Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Halaman Yang Kosong/Tidak Di Gunakan Di MS Word

Contents [Show]

MS Word merupakan software olah kata yang sangat populer digunakan karna MS Word mengusung fitur dan Tools yang sangat lengkap sehingga dapat membantu mempermudah menyelesaikan pekerjaan yang berhubungan dengan Microsoft Office.

Sesuai dengan fungsinya MS Word umumnya digunakan untuk membuat dokumen, Surat, makalah dan lain-lain, namun terkadang ada beberpa msalah saat kita menggunakan ms word salah satunya adanya halaman kosong di ms word yang tidak terpakai dan kita harus menghapusnya, walaupun menghapus halaman yang tidak digunakan di ms word sangat mudah sekali, namun bagi temen-temen yang masih baru dalam mengoprasikan ms wor, hal ini bisa saja menjadi masalah yang cukup rumit.

Oleh karna itu tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara menghapus halaman yang tidak digunakan pada dokumen ms word, bagi temen-tmen yang kurang faham cara menghapus halaman blank atau kosong di ms word silahkan simak cara mudahnya dibawah ini.

Cara Menghapus Halaman Yang Kosong/Tidak Di Gunakan Di MS Word

#1. Buka dokumen MS Word pada komputer 

#2. Pastikan Cursor tepat berada di akhir halaman atau di atas halaman yang akan kita delet


#3. Setelah cursor di tempatkan tepat di atas halaman yang kosong yang tidak di gunakan, kita tekan tombol Del ( Delet ) pada keyboard.

Maka secara otomatis halaman yang kosong yang tidak kita gunakan tersebut akan terhapus.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Halaman Yang Kosong/Tidak Di Gunakan Di MS Word"