Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Instal Aplikasi Shareit Terbaru For PC Dengan Mudah

Contents [Show]

Aplikasi sherit dapat di gunakan secara gratis setelah kita mengunduh dan menginstal nya, dan kita sudah bisa menggunakan sahreit tanpa memerlukan biaya tambahan atau kuota, aplikasi sahreit akan membuat wifi hostpot untuk menyambungkan dan mencari perangkat yang akan di sambungkan, dengan menggunkan jarungan wifi hostpot ini maka waktu transfer file pun akan sangat cepat dan singkat apalagi jika ukuran file nya hanya beberapa mb saja.

Bagti temen - temen yang ingin mengunduh shareit dan menginstal nya di laptop, silahkan baca cara mudah nya di bawah ini.

Cara Instal Aplikasi Shareit Terbaru For PC Dengan Mudah

#1. Jika temen- temen tidak punya master nya silahkan dwonload terlebih dahulu shareit nya di sini 


#2. Dwonload shareit dan tunggu proses nya sampai selesai, jika proses dwonload sudah selesai untuk menginstal nya > Klik dua kali aplikasi shareit > Kemudian pilih Run, > Yes.
Maka akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini klik saja Accept untuk melanjutkan


#3. Di halaman berikutnya centang pada bagian Create a desktop shortcut kemudian klik next untuk melanjutkan ke halaman berikut nya.


#4. Tunggu proses pemasangan sampai selesai kemudian klik finish, setelah selesai klik saja Accept untuk menyipakan proses pemasangan, kita akan di bawah ke halaman berikut nya lalu di sini klik saja > Skip, 


Sampai di sini proses pemasangan aplikasi shareit di pc sudah selesai sekarang kita sudah bisa mengirim atau transfer file dari laptop ke hp android maupun sebalik nya dari smartphone ke laptop.

#5. Untuk menyambungkan shareit di pc ke smartphone, silahkan buka shareit di laptop kemudian buka juga aplikasi shareit di smartphone. klik Sambungkan ke PC 

Posting Komentar untuk "Cara Instal Aplikasi Shareit Terbaru For PC Dengan Mudah"