Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama Profil Facebook Lewat HP( Terbaru )

Contents [Show]

Facebook merupakan raksasa jaringan sosial yang paling banyak di gunakan, facebook yang di luncurkan pada tahun 2004 telah memliki pengguna aktif satu miliar lebih, dan sebagian besar pengguna facebook adalah pengguna telepon genggam atau smartphone, facebook merupakan sosial media yang paling populer di gunakan di antara sosial media lainya, dan Indonesia merupakan negara pengguna facebook terbanyak ke empat di dunia. 

Sedang jika di lihat dari umur pengguna facebook, ternyata facebook di gunakan oleh berbagai lapisan dari kanak - kanak sampai orang dewasa hal ini terjadi karena untuk membuat akun facebook dan  mengakses facebook sangat lah mudah sehingga hampir bisa di lakukan oleh semua orang, facebook di gunakan untuk berbagi informasi, mengirim pesan, pengalaman pribadi, berbagi foto bahkan video, facebook selalu memperbaharui tampilan dan tools nya hal ini di lakukan agar facebook menjadi lebih baik dan dapat digunakan dengan mudah. 

Sebagai pengguna facebook tentunya terkadang kita ingin mengganti nama profil facebook, sandi facebook atau lainya, namun ada sebagian pengguna facebook yang tidak bisa menganti nama facebook, bagaimana cara mengubah nama profil facebook atau fb lewat hp maupun laptop, apakah kita bisa mengganti nama profil facebook kita berkali kali, jawaban nya tentunya bisa saja, sebenarnya cara mengganti nama profil facebook sangat lah mudah di lakukan namun mungkin karena tampilan facebook yang berubah membuat kita sedikit kebingungan bagaimana sih cara mengganti nama profil facebook di hp ataupun pc. di bawah ini cara mengganti nama facebook lewat hp yang bisa kita lakukan

Cara Mengubah Nama Profil Facebook Lewat HP ( Terbaru ) 

#1. Buka akun fcaebook 

#2. Klik garis tiga di atas sbelah kanan, scrool ke bawah > Pilih pengaturan


#3. Selanjutnya kita akan di arahkan ke tab pengatauran akun, di sini kita bisa merubah bahasa facebook , ukuran font facebook dan memperbaharui facebook.
pilih > Infromasi Pribadi 


#4. Selanjutnya silahkan ganti nama profil facebook dengan cara klik > edit 


#5. Silahkan ganti nama facebook sesuka hati temen- temen, jika sudah pilih > Tinjau Perubahan, jika nama facebook tidak bisa di rubah, bisa saja mungkin nama yang temen - temen pilih sudah di gunakan oleh orang lian, coba tambahkan huruf atau angka di belakang nama yang kita pilih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama Profil Facebook Lewat HP( Terbaru )"