Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berhenti Paket 3 There Harian Terbaru 200MB

Contents [Show]

Cara berhenti paket harian tri sebenarnya cukup mudah, namun terkadang ada beberapa kesulitan dalam menuliskan fomat stop untuk berhenti layanan paket tri, terutama paket harian tri 200 MB yang akhir - akhir ini banyak di gunakan. Jika sebelumnya cara daftar paket tri murah bisa di lakukan dengan mudah karena kita hanya perlu mengikuti petunjuk yang sudah tersedia namun bagaimana cara berhenti layanan paket tri yang sudah kita daftarkan.

Cara berhenti berlangganan paket internet 3 untuk semua layanan bisanya kita akan mendapatkan notifikasi sms bagaimana cara untuk stop berlangganan paket 3 harian tersebut, tetapi jika temen - temen tidak mendapatkan notif sms nya atau mungkin karena sudah terhapus, berikut cara berhenti paket harian tri via sms.


#1. Buka aplikasi SMS pada smartphone

#2 Ketik > STOP ( Spasi ) DATA, kirim ke 234 

Jika berhasil maka biasanya kita akan medapatkan notifikasi sms bahwa layanan paket harian tri sudah berhasil di unreg.

Lalu bagaimana cara mengtasi stop layanan harian tri yang gagal, jika cara di atas tidak behrasil maka gunakan opsi lain, berikut caranya

#1. Ketik > STOP ( Spasi ) Internet, kemudian kirim ke 234

#2. Ketik > STOP ( Spsi ) UNL lalu kirim ke 234

Kedua opsi di atas adalah cara mudah untuk berhenti layanan paket harian kartu tri, namun jika temen - temen mengalami masalah saat unreg layanan paket kartu tri silahkan hubungi Customer service Tri, Via media sosial berikut ini
  • laman web : https://tri.co.id/
  • facebook.com/triindonesia
  • email : 3care@there.co.id
  • Twitter : @triindonesia
Cara Berhenti Paket 3 Harian 200MB

Tambahan, bagi temen - temen yang menggunakan layanan kartu 200MB untuk satu hari tidak dapat di berhentikan karena paket data 200MB tidak akan di perpanjang secara otomatis. kesimpilanya cara berhenti paket harian 3 200mb akan di lakukan secara otomatis jika masa berlakunya sudah habis.

Posting Komentar untuk "Cara Berhenti Paket 3 There Harian Terbaru 200MB "