Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Tema Tampilan Google Chrome Agar Lebih Keren

Contents [Show]

Cara mengganti tema google chorme dapat kita lakukan dengan sangat mudah karena google chrome telah menyediakan berbagai tema yang bisa di pasang pada browser google chrome kita, mulai dari tema gelap hitam, tema penjelajah ruang angkasa, tema minimalis, tema sketsa pahlawan super dan masih banyak lagi yang lainya, semunya  sangat mudah untuk di terapkan pada google chrome.

Cara merubah background google chorme mungkin saja kita lakukan untuk membuat tampilan chrome menjadi lebih menarik dan tidak membosankan, sehingga akan membuat mood baik ketika kita browsing menggunakan google chrome. secara defaul tampilan google chrome memang sudah sangat baik namun apa salahnya jika kita ingin mencoba tampilan google chrome dengan style yang berbeda. saya sndiri sudah menerapkan tema gelap pada chorme yang saya gunakan dan menurut saya sangat keren karena tampilan tersebut sesuai dengan selera.

Bagi temen - temen yang ingin mencoba memasang tema google chrome menjadi lebih menarik silahkan simak caranya di bawah ini.


Cara Merubah Tema Pada Tampilan Google Chrome

#1. Buka google chrome pada laptop atau pc

#2. Cari Tema chorme yang kita inginkan silahkan cari disni > Kumupulan tema Google Chorme 


#3. Silahkan klik pada pilihan tema yang di inginkan, kemudian klik > Tambahkan ke Chorme, lihat gambar dibawah ini.



#4. Tunngu sebentar sampai tulisan > Selesai di tambahkan, 

#5. Setelah selesai di tambahkan maka secara otomatis background tema akan berubah sesaui yang kita pilih, jika tema chorme belum berubah silahkan tutup dulu google chorme kemudian buka kembali maka saya rasa tema chrome sudah berubah. 

Itulah cara merubah tampilan google chorme, lalu bagaimana jika kita ingin mengembalikan tampilan google chrome kesemula atau default, simak caranya di bawah ini.

#1. Klik> Ttitik tiga di bagian atas sebelah kanan browser chorme, kemudian pilih > Setelan, lihat gambar di bawah ini


#2. Akan terbuka tab baru, scrol kebawah dan temukan > Tampilan, lalu klik > setel ulang ke default, lihat gambar di bawah ini.


Maka tampilan tema browser chorme akan di rubah ke deafult lagi.

Unrtuk cara mengganti tema backgorund google chorme di android mungkin untuk saat ini belum tersedia mungkin kedepanya cara mengganti tema chrome bisa di terapkan di android.

juga baca:

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Tema Tampilan Google Chrome Agar Lebih Keren"