Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Point Bonus Tri Jadi Kuota Internet Gratis Terbaru

Contents [Show]

Tri merupakan salah satu oprator yang terbilang cukup banyak memberikan bonus dan promo - promo menarik kepada pelangganya selain nelpon murah sms murah tri juga banyak memberikan promo - promo menarik seperti kuota gratis dengan cara tukar poin bonus tri, kuota murah, selain itu kita juga berkesempatan mendapatkan voucher menarik lainya dari setiap pembelian pulsa atau isi ulang.

Bonus tri ini akan kita dapatkan setelah kita melakukan isi ulang pulsa minal 5000, dengan melakukan isi ulang pulsa tri 5K saja kita sudah mendapatkan 10 poin bonus tri, nah poin bonus tri inilah yang nanti nya kita tukar dengan berbagai promo menarik, kuota gratis dan berbagai voucher menarik lainya, lalu bagaimana cara tukar poin bonus tri dengan pulsa, cara tukar poin bonus tri dengan pulsa mungkin sama saja dengan cara tukar kuota internet, jika opsi untuk tukar poin tri dengan pulsa tersedia.

Selain tukar bonus tri dengan kuota internet gratis kita juga bisa mendapatkan promo - promo game menarik yang sudah di sediakan tri hal ini tentunya sangat menarik sekali bagi para pecinta game. Namun sebelum kita bisa menukarkan poin bonus tri dengan berabagai promo menarik pastikan bahwa poin bonus tri yang terkumpul sudah mencapai minimal 1200 poin bonustri, jika poin tri sudah cukup atau mungkin lebih, silahkan simak cara tukar point bonustri dengan kuota internet gratis di bawah ini.

Cara Tukar Point Bonus Tri Dengan Kuota Internet Terbaru

  1. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Bima+ yang bisa kita download di playstore secara gratis.
  2. Intsal aplikasi bima+ pada samrphone
  3. Buka aplikasi tersebut, maka secara otomatis kita akan di bawa login pada halaman bima+ jika login tidak lakukan secara otomatis, maka silahkan login secara manual dengan memasukan nomor tri yang kita gunakan.
  4. Pada halaman pertama bima+, silahkan pilih > Bonustri, kemudian kita akan di bawa kehalaman berikutnya silahkan pilih > Tukar point, lihat gambar  di bawah ini
  5. Cara Tukar Point Bonus Tri Jadi Kuota Internet Gratis Terbaru

  6. Kemudian scrool kebawah, sehingga temen - temen akan menemukan TriXogo, pilih > 1200 Point, kemudian di halaman berikutnya pilih lagi > 1200 Point, kemudian yang terakhir pilih > Tukar Point, lihat gambar di bawah ini
  7. Cara Tukar Point Bonus Tri Jadi Kuota Internet Gratis Terbaru

Sampai disini kita sudah berhasil menukarkan point bonus tri dengan kuota internet gratis, TriXogo GAMES selama tujuh hari dan kuota internet gratis 500 MB selama satu hari.

Catatan, opsi untuk tukar point bonus tri dengan kuota internet gratis tidak akan kita temukan jika point bonus tri yang kita miliki belum sampai 1200 Point. cara cek point bouns tri bisa kita lihat di halaman pertama bima+ di atas.

Untuk cara tukar point bonus tri dengan pulsa saya sendiri belum menemukan opsinya, mungkin kedepanya akan ada juga opsi tukar point bonus tri dengan pulsa.

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Point Bonus Tri Jadi Kuota Internet Gratis Terbaru"