Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto Polaroid Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi

Contents [Show]

Temen - temen tertarik dengan foto polaroid tapi tidak punya kamera polaroid, jangan khawatir karena kita bisa mengedit foto kita menjadi foto polaroid layaknya jepretan kamera polaroid dan tentunya terlihat lebih menarik dan kekinian. gambar di bawah ini adalah contoh foto polaroid.


Cara membuat foto sendiri sebenarnya sangat mudah sekali kita bisa membuat foto polaroid menggunakan Adobe Photoshop di laptop atau membuat foto polaroid menggunakan hp android yaitu dengan cara menginstal aplikasi yang bisa digunakan untuk olah gambar misalnya Picsart dan lain sebagainya.

Temen - temen juga bisa membuat foto polaroid online yang dengan cara mengunjungi situs - situs pembuatan foto polarid online, walaupun terkesan simpel dan mudah namun menurut saya hasilnya kurang memuaskan, karena kita tidak bisa membuat style foto polarid yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Membuat foto polaroid dengan aplikasi foto polarid di android, selain menggunakan aplikasi picsart untuk membuat foto polaroid kita juga bisa menggunakan aplikasi foto polaroid yang bisa digunakan di hp android dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat foto polaroid dengan mudah dan simpel.

Saya sendiri sebenarnya lebih suka membuat foto polaroid di laptop yaitu dengan menggunakan aplikasi Adobe Photoshop yang tentunya fitur nya lebih lengkap dan kita bisa membuat style polaroid sesuka hati kita, namun karena postingan kali ini dibuat di khususkan untuk cara membuat foto polaroid menggunakan aplikasi di android tutorial nya akan kita bahas di bawah ini.

Satu Menit Cara Membuat Foto Polaroid Di HP Android

#1. Pertama silahkan dwonload terlebih dahulu aplikasi Plaroid FX, dwonload di google playstore secara gratis  atau bisa langsung klik > DI SINI < untuk langsung dwonload

#2. Setelah aplikasi polaroid terinstal pada smartphone, silahkan buka aplikasi kemudian klik > Import > Pilih foto, lihat gambar di bawah ini.


#3. Silahkan cari dimana foto tersimpan, jika tersimpan di galeri silahkan klik Galeri

#4. Selanjutnya foto akan langsung dimasukan kedalam frame polaroid, disni kita hanya tinggal mengatur ukuran dari frame polaroid itu sendiri.

#5. Kita juga bisa mengganti Tekstur frame polaroid, Filter dan menambahan teks, silahkan edit foto polaroid temen - temen sekrative mungkin, kita juga bisa mengganti font dan warna font, ketika sudah membuat teks klik penyimpanan.


#6. Untuk yang lainya silahkan temen - temen coab sendiri sesuai keinginan, tambahan agar tidak terganggu saat mengedit foto polaroid silahkan matikan dulu koneksi internet smartphone.

#7. Finishing, ketika sudah selesai tinggal simpan ke galeri atau bagikan ke media sosial, pilih > SIMPAN KE ROLL KAMERA untuk menyimpan ke galeri hp dan pilih BAGIKAN untuk dibagikan ke media sosial.

Tambahan, apasih foto polaroid itu, polaroid sebenarnya nama sebuah kamera. Kamera Polaroid atau lebih dikenal dengan kamera langsung jadi adalah model kamera yang dapat memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan. Kamera polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film polaroid. Film polaroid yang dapat menghasilkan gambar berwarna dinamakan film polacolor.

Menurut sejarahnya, kamera polaroid atau kamera gambar seketika jadi ini dirancang untuk pertama kalinya oleh Edwin Land, dari perusahaan Polaroid dan dipasarkan sejak tahun 1947.

Sumber: wikipedia

Tags: #cara membuat foto polaroid di laptop #aplikasi polaroid android terbaik #edit foto polaroid online #edit foto polaroid frame

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Foto Polaroid Di HP Android 1 Menit Langsung Jadi"