Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Group WhatsApp Langsung Gabung

Contents [Show]
Membuat link group whatsapp akan sangat berguna ketika jumlah peserta yang akan di tambahkan terlalu banyak, sehingga tidak efesien rasanya jika harus di tambahkan satu persatu oleh admin, untuk menghemat waktu admin bisa membuat sebuah link tautan group yang mana nantinya admin hanya tinggal mengirim tautan undangan group whatsapp dan orang yang menerima tautan tersebut tinggal membuka tautan tersebut maka secara otomatis akan langsung menjadi anggota group.


Secara default tautan group whatsapp ini hanya dapat di lihat oleh admin group, admin group punya kendali sepenuh nya terhdap group whatsapp tersebut, lalu apa kah kita juga bisa menambahkan teman tanpa menjadi admin group, hal ini bisa saja dengan cara kita harus upgrade whatsapp kita ke versi beta dengan demikian kita bisa menambahkan teman walaupun buka admin group.

Jika kita seorang admin untuk membuat tautan group whatsapp amat sangat lah mudah karena whatsapp sendiri telah menyedian fitur untuk berbagi tautan ini, kita tidak perlu membuat link atau tautan secara manual, namun jika kita ingin membuat link yang simpel dan mudah di ingat maka kita harus meng custom tautan yang kita dapat di wahtsapp tersebut.

Berikut Cara Mudah Membuat Tautan Group WhatsApp

#1. Pastikan temen - temen sudah membuat atau mempunyai group whatsapp dan kamu menjadi admin nya

#2. Buka group WhatsApp tersebut, lalu klik titik tiga di samping kanan atas, pilih > info group, lihat gambar di bawah ini.


#3. Scrool sedikit kebawah, kemudian klik > undang via tautan, mak akan muncul opsi Tautan undagan, di sini kita bisa mengirim tautan ke no tujuan, menyalin tautan, atau membagikan nya ke mdia sosial, lihat gambar di bawah ini.


#4. Silahkan bagikan tautan chat group, maka secara otomatis orang yang menrima dan membuka tautan akan langsung menjadi anggota group.

Tags: #cara masuk grup whatsapp tanpa admin #tautan grup whatsapp #cara membagikan link grup wa bukan admin

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Link Group WhatsApp Langsung Gabung"