Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di HP Android

Contents [Show]

Cara Mengetik Menggunakan Microsoft  Word Di HP Android  - MS Word merupakan software olah kata yang paling banyak digunakan, hampir semua kegiatan yang berhubungan dengan olah kata di lakukan pada ms word, misalnya membuat sebuah dokumen, laporan, atau makalah terlebih lagi jika temen - temen seorang pelajar atau mahasiswa maka kegitan ketik mengetik mungkin hal yang hampir setiap hari di lakukan. 

Karena kebutuhan pada ms word yang terbilang cukup penting maka ms word pun meluncurkan ms word versi mobile, ya aplikasi ms word yang bisa kita akses lewat smartphone hal ini bertujuan untuk mempermudah kita dalam menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan ms word, mengetik word lewat hp android mungkin tidak terlalu di butuhkan ketika kita sedang stay di depan laptop, lalu bagaimana jika kita sedang di luar tidak membawa laptop atau sedang mati lampu dan laptop nya habis lowbat, maka ms word pada hp ini menjadi salah satu alternatif agar kita tetap bisa mengerjakan tugas.

Fitur - fitur ms word versi mobile nya pun tidak jauh berbeda dengan ms word pada perangat laptop, lewat ms word pada hp android kita masih bisa mengedit dan memasukan gambar kedalam ms word hal ini tentu sangat bermanfaat bagi temen - temen yang belum mempunyai laptop atau faktorlain, namun ada beberapa kekurangan juga saat mengetik word di hp android salah satunya tampilan ms word yang kecil tempat tools yang berbeda dan saat mengetik pun kita harus jeli karena kalo tidak bisa saja banyak terjadi typo. 

Untuk dapat menggunakan apliksai ms word pada android ini tentunya kita harus dwnload terlebih dahulu, silahkan install terlebih dahulu di google playstore pada link di bawah ini.

> Apk Microsoft Word <

Selanjuntnya cara menggunakan ms word pada hp android, mengetik bahakan di print lewat hp tersebut, silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Mengetik MS Word Di HP Android

  1. Buka apliaski ms word yang sudah di instal pada smrtphone
  2. Silahkan login atau membuat akun baru terlebih dahulu
  3. Jika sudah bisa masuk, untuk memulai mengetik di word lewat hp android temen - temen klik > Tanda tambah ( Baru ) 
  4. Kemudian silahkan pilih > Dokumen Kosong, akan terbuka lembar kerja dokumen kosong untuk mengetik, lihat gambar di bawah ini.
  5. Cara Mengetik Microsoft  Word Di HP Android

    Sampai di sini sebenrnya kita sudah bisa mengetik word lewat hp android, namun bagaimana jika kita ingin menambahkan gambar kedalam ms word lewat hp android, 

    1. Klik tanda panah kecil di samping atas  kanan keyobard hp
    2. Kemudian pilih > Sisipkan, > Gambar > Foto, lihat gambar di bawah ini.
    3. Cara Mengetik Microsoft  Word Di HP Android

    4. Silahkan pilih gamabr yang akan di masukan pada halaman ms word.

    Seperti yang saya jelaskan di atas tadi kita juga bisa langsung print dokumen lewat hp, dengan catatan sudah ada driver printer yang suport untuk print lewat hp android berikut cara nya .

    1. Klik garis tiga di kiri atas pada halaman ms word
    2. Silahkan pilih > Cetak 
    3. Kemudian silahkan cari driver printer yang terpasang pada smartphone, lihat gambar di bawah ini.
    4. Cara Mengetik Microsoft  Word Di HP Android

    Ok mungkin cukup sekian tutorial cara mengetik word di hp android, memasaukan gambar dan print dokumen lewat hp android, semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kotak komentar di bawah ini.

    Kesimpulan

    Dijaman yang serba digital ini banyak tugas atau kantor yang bisa dilakukan dengan mudah salah satunya mengetik ms word di hp android dan penggunaan hp android yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia maka menginstall aplikasi - aplikasi penting pada hp android adalah pilihan tepat. terlebih bagi kamu yang mempnyai mobilitas tinggi.

    Hastag: #cara edit file docx di android #cara menyisipkan gambar di microsoft word android #cara menggunakan word office di android #cara mengetik di hp lalu di print #cara mengetik di hp android

Posting Komentar untuk "Cara Mengetik Menggunakan Microsoft Word Di HP Android "