Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2019

Contents [Show]

Assalamulaikum sahabat musilm, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu kembali dengan bulan yang penuh magfiroh, bulan yang penuh berkah, dimana pada bulan suci ramadhan ini segala amal kebajikan di hitung dengan dengan di lipat gandakan.

Bulan suci ramadhan adalah  bulan yang harus kita jadikan sebagai evaluasi diri sudah sejauh manakah kita menghambakan diri kita di hadapan Alhh SWT. jika hari - hari kita bisanya kita di sibukan dengan hal - hal yang tidak di sukai Allah maka di bulan ramadhan ini lah waktu nya kita untuk kembali kepada fitrah sebagai hamba-Nya.

Mengerjakan kebajikan, dari hal - hal kecil misal nya saja mengirim kata - kata mutiara bulan suci ramadhan kepada teman dengan tujuan mengingatkan dan sebagai bukti bahawa kita bergembira dengan datang nya bulan ramadahan.

Kumupulan kata - kata bijak bulan suci ramadhan adalah salah satu hal kecil yang dapat kita lakukan untuk saling mengingatkan kepda sesama, jika selama ini kita menggunakan media sosial untuk memposting status yang kurang bermanfaat maka di bulan suci ramadhan ini kita harus membuat statsus yang mengandung unsur dakwah yaitu kata - kata mutiara bulan suci ramadhan.

Di bawah ini  adalah kumpulan kata - kata mutiara bulan suci ramdahan

Baca Juga: Kumpulan Kata LDR Sedih Menyentuh Hati Terbaru 


#1 
Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

#2 
Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.

#3 
Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

#4 
Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya
jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya
jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya
Mohon maaf lahir batin.

#6
Perkataan yg indah adlh ALLAH Lagu yg merdu adlh ADZAN Media yg terbaik adlh AL-QUR’AN Senam yg sehat adlh SHALAT Diet yg sempurna adlh PUASA Kebersihan yg menyegarkan adlh WUDHU Perjalanan yg indah adlhHAJI Khayalan yg baik adlh ingat akan DOSA&TAUBAT Mudah2an bln yg suci ini bisa membawa iman dan takwa, Amien

#7
Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

#8
Esok adalah harapan
Sekarang adalah pengalaman
Kemarin adalah kenangan..yang tak luput dari kekhilafan
Marhaban ya Ramadhan

#9
Bila ada langkah membekas lara Ada kata merangkai dusta Ada tingkah menoreh luka Mohon maaf lahir dan bathin

#10
Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa

 #11
Jauh di mata dekat di hati, Jatuh cinta jangan dihindari. Entah bulan biasa maupun bulan suci, Jangan lakukan tindak korupsi.

#12
Ya Allah , gantikanlah kepedihan ini dengan kesenangan, dan jadikan kesenangan itu awal kebahagian, dan sirnakan rasa takut ini menjadi rasa tentram . Ya Allah dinginkan panasnya kalbu dengan salju keyakinan, dan padamkan bara jiwa dengan air keimanan. Semoga jiwa dan ragaku di jalan Mu Ya Allah.

#13
 Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf lahir batin.

#14
Seiring terbenam mentari di akhir Sya’ban tibalah kini bulan Ramadhan Pesan ini sebagai ganti jabat tangan tuk memohonkan maaf dari kekhilafan Marhaban yaa Ramadhan

#15
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung perasaan

#16
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung,
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyum marhaban ya ramadhan,
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

#17
Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan.

#18
gersang bumi tanpa hujan
gersang akal tanpa ilmu
gersang hati tanpa iman
gersang jiwa tanpa amal marhaban ya ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

#19
Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirk
 mujahadah adalah temanku,
dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku
Maafkan segala kesalahan ku

#20
Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,

Itulah 20 kumpulan kata - kata mutiara bulan suci ramadhan 2019 semoga bermanfaat, silahkan di share ke media sosial, semoga menjadi tambahan amal di bulan yang penuh berkah ini. Amien

Wassalamualikum

Tags: kata mutiara islami tentang puasa,kata mutiara marhaban ya ramadhan terbaru 2019,kata kata bulan ramadhan singkat ,kata mutiara puasa terakhir.

Posting Komentar untuk "20 Kata Mutiara Bulan Suci Ramadhan Terbaru 2019"