Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu HP 2019

Contents [Show]
Cara Instal Atau Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Di HP Android – WhatsApp merupakan salah satu pesan instan yang saat ini banyak digunakan, selain digunakan sebagai media mengirim pesan saat ini whatsapp juga digunakan sebagai media promosi sehingga tidak jarang orang – orang mempunyai banyak aplikasi yang sama di install dalam satu hp, salah satunya aplikasi whatsapp ada begitu banyak pertanyaan bagaimana cara install 2 aplikasi whatsapp dalam satu hp android.

Cara menggunakan 2 whatsapp sekaligus dalam satu hp ini biasanya dimanfaatkan untuk berbagai keperluan salah satunya seperti yang sudah saya jelaskan diatas yaitu untuk dijadikan sebagai akun promosi.

Cara menginstal dua aplikasi dalam satu hp ini sebenarnya sangatlah mudah bahkan jika temen – temen menggunakan hp xiaomi dan vivo, temen – temen tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu smartphone, mungkin untuk smartphone lain belum ada fitur ini, namun tenang saja kita bisa membuka banyak aplikasi dalam satu hp dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi parallel aplikasi mampu mampu mengcloning aplikasi yang sama menjadi dua dalam satu hp, misalnya ketika temen – temen ingin install dua aplikasi whatsapp pada satu hp dan dibuka sekaligus dengan menggunakan akun yang berbeda maka caranya bisa dengan menggunakan parallel ini, dan tenutnya aplikasi ini tidak perlu melakukan root terlebih dahulu dan ukuranya pun cukup kecil.

Selain aplikasi wahtsapp aplikasi ini juga bisa digunakan untuk instal dua aplikasi game, misalnya dua akun free fire dalam satu hp atau game lainya

Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Sekaligus Di Satu HP Denagn Paralle Space

#1. Instal terlebih dahulu aplikasi Parallel Space di google plystore

#2. Setelah aplikasi terinstal buka aplikasi space parallel

#3. Kemudian centang aplikasi WhatsApp  lalu klik Tambhakan ke Parallel Space, lihat gambar dibawah

#4. Selanjutnya tap pada icon whatsapp, setelah aplikasi berhasil dicloning silahkan buat akun wa baru dengan menggunakan nomor hp yang baru



Cara Membuka dua Aplikasi WhatsApp Dengan Dual Space

Aplikasi serupa lainya adalah Dual Space aplikasi ini juga mampu menggandakan aplikasi yang sama dalam satu perangkat, cara menggunakanya pun sangat mudah dan tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu terhdadat samrtphone.

Berikut cara membuka dua aplikasi whatsapp di hp via Dual Space

#1. Install terlebih dahulu aplikasi Dual Space di google playstore

#2. Kemudian setelah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut

#3. Saat pertama kali membuka maka aplikasi akan minta izin yang selanjutnya silahkan izinkan dengan klik > Turn On

#4. Selanjutnya kita bisa melihat aplikasi yang bisa kita gandakan muali dari aplikasi media sosial mapun game, silahkan temen - temen pilih icon whatsapp maka dua space akan memulai proses penggandaan.

#5. Setelah berhasil silahkan buat akun baru dengan menggunakan nomor telpon baru

Cara Instal Dual WhatsApp Di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan Maupun Rooting

Bagi temen – temen yang menggunakan smartphone xiaomi tidak perlu install aplikasi tambahan untuk menggandakan aplikasi dalam satu smartphone karena hp di xiaomi sendiri telah tersedia fitur yang mendukung untuk install dual aplikasi.

Berikut cara membuka dua aplikasi di hp xiaomi

Bagi temen - temen yang menggunakan smartphone xiaomi maka tidak perlu instal aplikasi tambahan lainya untuk membuka dua apliksi di satu hp karena xiaomi telah sudah mempunyai fitur yang bisa membuat aplikasi ganda, untuk tutorial nya temen - temen bisa baca bada llink dibawah ini

Baca Juga : Cara Instal Dua Aplikasi Yang Sama Di HP Xiaomi

Silahkan temen - temen coba dan semoga ulasan ini dapat bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu HP 2019"