Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kode Referral Paypazz 2019

Contents [Show]
Cara Mendapatkan Kode Refrral Paypazz – Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara membuat kode refrreal paypazz mungkin karena sudah tahu dengan kode referral anda bisa mendapatkan cashback dan bisa mengajak teman dengan undagan menggunakan kode refrreal yang anda miliki.

Namun bagi anda yang belum tahu apa itu kode referral disini akan saya jelaskan secara singkat beserta apa keuntungan membagikan kode referral paypazz yang anda miliki ke media sosial atau kepada teman.

Apa itu Kode Referral paypazz

Kode Refeeral adalah sebuah kumpulan  yang terdiri dari kombinasi digit angka dan huruf membentuk sebuah kode yang unik. Dan untuk kode referral paypazz sendiri hanya dimiliki jika anda sudah upgrade akun anda ke premium, artinya ketika anda membuat akun paypazz dan belum upgrade kepermium maka anda tidak akan menemukan kode referral pada akun paypazz anda. Contoh kode unik kode refrreal paypazz GBCTE12345.

Apa fungsi dan keuntungan menggunakan kode referral

Baca Juga : Cara Menghubungkan Akun DANA dengan Bukalapak

Secara umum kode refrreal ini digunakan untuk mengajak teman menginstal aplikasi, betransaski atau hanya sekedar melihat – lihat dari situs yang membuat kode referral tersebut, dan dimana ketika anda berhasil mengajak teman anda maka anda akan mendapatkan reward atau cashback.

Namun perlu diketahui setiap situs yang membagikan kode referral mempunyai cara  dan sayarat – syarat tersendiri dalam memberikan cashback kepada orang yang membagikan kode referral nya.

Untuk paypazz sendiri penjelasanya seperti ini, Anda adalah agen paypazz yang sudah upgrade akun ke premium dan mempunyai kode referral ABCD2423, lalu anda membagikan kode referral anda (ABCD2423 ) pada saya, kemudian saya daftar paypazz dengan menggunakan kode referral anda tersebut. Saat saya upgrade ke akun premium paypazz maka anda akan mendapatkan cashback sebesar Rp50.000, karena saya tadi daftarnya menggunakan kode referral anda.

Mungkin kurang lebih seperti itu sistim kode refeeral paypazz untuk lebih jelas nya anda bisa melihat di sini > Kode Referral Agen Paypazz

Cara Membuat Kode Referral Paypaz 2019

Baca Juga : Cara Membuat Kode Referral Tokopedia

Seperti yang saya jelaskan diawal bahwa kode referral ini akan anda dapatkan ketika anda upgrade akun paypazz anda menjadi premium.

Jika anda sudah menjadi akun paypazz premium maka anda bisa melihat kode refeeral payapazz dengan cara klik > Akun, maka anda akan langsung melihat kode referral, anda juga bisa langsung kilk bagikan kode atau menyalinya.


Note” Kode Referral akann ditemukan jika akun paypazz sudah di upgrade

Disini juga kita bisa melihat kode induk referral paypazz.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kode Referral Paypazz 2019"