Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Ulang Kuota Smartfren MiFi Semua Merk Tanpa Aplikasi 2019

Contents [Show]
Cara Isi Ulang Kuota Smaftfren MiFi Semua Merk Tanpa Aplikasi – Cara isi voucher kuota smartfren sejauh ini yang kita temukan masih harus menggunkan aplikasi MiFi smartfren yang satu seri agar Mifi dapat terkoneksi dengan aplikasi, namun ternyata ada cara yang sangat mudah banget isi ulang kuota smartfren tanpa harus install aplikasi.

Selain mudah cara ini juga bisa digunakan untuk isi ulang Andromax semua seri baik M2s, M3Y, M3Z, M3S, M6 smartfren 4G dan lainya, namun kekurangan dari cara ini adalah kita tidak bisa melihat sisa kuota, penggunaan data dan lain sebagainya.

Untuk mengisi paket internet smartfren kita hanya perlu membeli voucher seperti biasanya, sebenarnya kita juga bisa langsung melakukan pembelian pulsa langsung dari site ini, namun saya lebih suka membeli voucher smartfren dan isi ulang sendiri dan pengalaman saya paket data akan langsung bertambah setelah kita memasukan kode didalam voucher.

Baca Juga : Beli Pulsa Di LinkAja Gratis Biaya Admin

Cara memasukan  kode voucher smartfren juga sangat mudah disini kita hanya perlu memasukan nomor smartfern yang kita gunakan,kemudian masukan 16 digit kode voucher dan klik Isi ulang, untuk lebih jelasnya silahkan simak caranya

Cara Isi Ulang Kuota Internet Mifi M2s M3Y, M3Z, M3S, M6 Terbaru 2019

#1. Silahkan buka site dibawah ini

http://my.smartfren.com/mysmartfren/isiulang_new.php 

Catatan:  site ini tetap bisa dibuka meskipun kuota kita sudah habis

#2. Kemudian akan terbuka halaman pengisian ulang, pada kolom pertama silahkan masukan nomor smartfren dan dikolom kedua masukan 16 digit kode dari voucher yang sudah dibeli, lihat gambar dibawah ini


#3. Klik > Isi ulang, jika ada notifikasi silahkan klik ya

Tunggu sebentar maka paket internet akan langsung masuk, tetapi jika belum masuk juga silahkan matikan terlebih dahulu MiFi nya kemudian hidupkan kembali, saya rasa paket data sudah masuk.

Question, lalu bagaimana cara cek nomor telpon smartfren

Answer, Silahkan buka saja link diatas dan tunggu sebentar biasanya nomor smartfren yang kita gunkan akan langsung terdeteksi, dengan catatan saat itu kita sedang terkoneksi dengan MiFi smartfren nya.

Baca Juga: Aplikasi Pemberish RAM Android Terbaik 2019

Belakangan ini MiFi andromax smartfren memang banyak digunakan alasanya karena jaringan yang mulai stabil ya walaupun jaringan smartfren belum seluas oprator lainya, namun saya masih nyaman menggunakan andromax karena kuota nya cukup murah.

Saya biasa beli voucher smartfren 10 GB untuk satu bulan seharga Rp.25.000 dan yang Unlimitd sebulan kalau gak salah harganya Rp.60.000 ( kalau belum ada perubahan ).

Oya bagi temen – temen yang juga menggunkan andromax smartfen dengan seri berapaun dan tidak bisa isi ulang karena harus install aplikasinya terlebih dahulu sedangkan kuota sudah habis, maka silahkan gunkan cara diatas.

Baca Juga : Beli Token Listrik Di LinkAja Cashback 50%

Tags: Cara isi ulang kuota andromax, cara memasukan voucher smartfren, cara isi paket internet MiFi 2019

Posting Komentar untuk "Cara Isi Ulang Kuota Smartfren MiFi Semua Merk Tanpa Aplikasi 2019"