Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati 2019

Contents [Show]
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati 2019 – Assalamualikum sahabat fillah alhamdullah atas izin Allah kita masih bisa melaksanakan rangkaian ibadah puasa satu bulan dibulan yang penuh magfiroh bulan yang penuh ampunan, bulan dimana semua amal kebajikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. ya bulan itu adalah bulan suci ramadhan 1440 H.

Bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa satu bulan penuh maka hari raya idul fitri merupakan suatu kemenangan yang menjadi kebahagia tersendiri yang mana kita akan kembali kefitrah manusia sesunggunya, dan sudah menjadi traidisi bagi umat Islam dihari raya idul fitri untuk saling memafkan antar sesama.

Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menyampaikan permintaan maaf kita mulai dari berjabat tangan langsung maupun menggunakan media lain, misalnya saja mengirim ucapan selamat hari raya idul fitri lewat pesan instan atau kartu ucapan selamat hari raya idul fitri terbaru 1440 H.

Jarak dan waktu terkadang menjadi salah satu alasan yang sangat berat karena kita tidak bisa langsung meminta maaf, namun kita masih bisa meminta maaf dengan hal lain yang bisa kita berikan biasanya denga kartu ucapan selamat hari raya idul fitri bergamabar menyentuh hati yang dapat mewakili permintaan maaf dari hati.

Berbagai versi bahasa ucapan selamat idul fitri juga menjadi sorotan, mulai dari kartu ucapan selamat hari raya idul fitri bhasa sunda, kartu ucapan maaf bahasa jawa dan lain sebagainya, ada juga yang membuatnya dalam sebuah pantun yang terkadang seklias terlihat lucu namun juga memiliki makna yang sangat menyentuh.

dan bagi temen – temen yang masih bingung merangkai ucapan selamat hari raya idul fitri 2019 dibawah ini kumpulan kata kata ucapan idul fitri yang menyentuh hati.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019

“Sebelum lidah tak mampu berkata. Sebelum hati mengeras bagaikan batu. Menyambut hari kemenangan ini aku hanya ingin memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas semua salah dan khilaf. Mari menyambut hari yang baru dengan penuh kesucian. Tanpa meninggalkan setitik pun dosa terhadap sesama akibat kata maaf yang tidak tersampaikan. Selamat idul fitri 1440.”
------------------------
“Dalam langkah perjalanan tak selamanya terasa mulus, ada cela masanya kita menyakiti sesama. Ulurkan tangan dengan ikhlas memohon maaf. Lapangkan hati untuk memberikan maaf. Selamat merayakan hari kemenangan. Mulai langkah baru dengan jiwa yang baru dan hati yang bersih.”
------------------------
“Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang berbesar hati memberikan maaf yang tulus kepada sesamanya. Bersama untaian kata-kata yang tidak berarti ini, semoga kita mampu saling memaafkan. Baik atas segala salah kata maupun perbuatan yang pernah dilakukan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin.”
------------------------
Waktu mengalir bagaikan air.
Ramadan suci akan berakhir.
Untuk salah yang pernah ada,
dan untuk khilaf yang sempat terucap.
Pintu maaf akan selalu kuharap.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin.
-------------------------
Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
tetapkan langkah dengan syukur.
Sucikan hati dengan pemohhonan maaf.
Selamat hari raya Idul Fitri.
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, minal aidin wal faizin
--------------------------
Bila kara merangkai dusta.
Bila langkah membekas lara.
Bila hati penuh prasangka,
dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan puntu maaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
----------------------------
saat maafku tak terucap
saat salah karena sikap
saat salah karena ucap
saat salah karena khilap
dihari ini tak ragu ku ungkap
Minal Aidhin Walfaizin
Mohon Maaf Lahirdan Batin
-----------------------------
ku ucap syukur kehadirat tuhan
masih dipertemukan dengan lebaran
bisa berkumpul dengan teman-teman
dan berdoa semoga bersua ditahun depan
selamat lebaran.
----------------------------
Semoga Allah menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan.
----------------------------
jadikanlah hari raya idul fitri
sebagai contoh untuk lain hari
dimana kita bisa menikmati
rasa bahagia tanpa dengki
dan kita mulai dihari ini
agar tetap seterusnya seperti ini
selamat idul fitri. mohon maaf lahir batin yaaa..
----------------------------

Ok mungkin cukup sekian dulu kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 1440 H. semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi penyampai rasa maaf untuk tangan yang tak mampu berjabat.

Tags: kartu ucapan idul fitri, kartu ucapan selamat hari raya idul fitri, kumpulan kata - kata maaf lebaran 2019, 

Posting Komentar untuk "Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Menyentuh Hati 2019 "