Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengunci Aplikasi HP OPPO a3s Mudah Banget

Contents [Show]
Keamanan akan privacy merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan oleh karena nya kenapa kita harus mengunci layar hp maupun aplikasi seperti aplikasi WA Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Privasi aplikasi hp oppo sebenarnya bisa dilakukan dengan memberikan sandi pada layar utama, namun dalam dunia kemanan biasanya dilakukan pengamanan lapisan sehingga orang yang tidak diigninkan tidak dapat membuka aplikasi yang kita kunci.

Sebenarnya setiap merk hp terkini sudah ada fitur kunci layar ataupun kunci aplikasi bahkan beberapa merk hp saat ini telah membenamkan fitur pengamanan yang lebih canggih fitur finger misalnya, namun nampak nya untuk oppo a3s kita tidak bisa menemukan fitur sidik jari tetapi kita bisa menggunakan fitur pendeteksi wajah pribadi untuk membuka kunci layar utama.

Di pembahasan kali ini kita akan fokus bagaimana cara mengunci aplikasi pada hp oppo dan bagaimana cara mengganti kata sandi hp oppo yang sudah kita buat, semua nya cukup mudah dilakukan karena kita tidak perlu repot – repot lagi install aplikasi kunci layar ataupun kunci aplikasi karena kita bisa menggunakan fitur bawaan hp oppo a3s itu sendiri.

Langkah Mudah Memberi Paswrod Pada Aplikasi HP OPPO a3s

  1. Buka pengaturan
  2. Pilih > Wajah & Kode Pas, lalu pilih > Kode Sandi Privasi, lihat gambar dibawah ini

Cara Mengunci Aplikasi HP OPPO a3s Mudah Banget

  1. Kemudian pilih > Aktifkan Sandi Privasi
  2. Silahkan masukan sandi atau password, pastikan sandi mudah di ingat namun susah ditebak
  3. Verifikasi Kode Sandi Baru, silahkan masukan sandi yang sama seperti sandi yang pertama tadi, misalnya sandi yang pertama 123456 maka sandi yang kedua pun harus sama 123456.
  4. Kemudian akan muncul “ Tetapkan Pertanyaan Keamanan “ disini kita bisa memilih nama guru atau nama musisi, kita juga bisa membuat pertanyaan sendiri misalnya , “ Berapa Tanggal Lahir Anda “ lalu kita isi dengan tanggal lahir kita contoh 17031998, Kemudian klik > Selesai, lihat gambar dibawah

Cara Mengunci Aplikasi HP OPPO a3s Mudah Banget

  1. Sekarang kita bisa memberi password pada aplikasi, pilih > Kunci Apli kemudian beri tanda ceklis pada aplikasi yang ingin diberi sandi, pilih > Aktifkan Enkripsi

Cara Mengunci Aplikasi HP OPPO a3s Mudah Banget

Sampai disini kita sudah berhasil membuat password untuk membuktikanya silahkan buka aplikasi yang sudah kita kunci tadi.

Tags: kunci aplikasi oppo a3s, kunci apk wa di hp oppo a3s

Posting Komentar untuk "Cara Mengunci Aplikasi HP OPPO a3s Mudah Banget"