Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Dana TIX ID Lewat Alfamaret Mudah Banget

Contents [Show]
Cara Top Up Dana TIX ID Lewat Alfamaret Mudah Banget – DANA atau dompet digital Indonesia adalah metode pembayaran baru dalam genggaman, dengan DANA kita bisa melakukan transaksi online dengan beberapa layanan yang sudah tersdia, membeli paket data atau membeli pulsa misalnya, bahkan untuk melakukan pembayaran tiket bioskop di TIX ID pun harus menggunakan DANA.

TIX ID adalah sebuah apliksi dimana kita bisa melakukan pemesanan tiket bioskop jaringan XXI secara online kapan pun dan dimanapun tanpa harus mengantri dan takut kehabisan tiket selain itu kita juga berkesempatan mendapatakan promosi tiket bioskop murah.

Lalu bagaimana cara menggunakan TIX ID, agar kita dapat melakukan pembelian dan pembayaran tiket kita harus mengghubungkan akun DANA milik kita yang sudah terdaftar, karena nantinya proses pembayaran tiket bioskop yang kita beli akan menggunakan DANA.

Selanjut  nya cara mengisi saldo DANA, caranya bisa kita lakukan dengen beberapa metode bisa dengan kartu kredit, Transfer bank atau Alfamaret.

Baca Juga: Cara Menghubungkan Akun DANA dengan Bukalapak

Cara Isi Saldo DANA / TIX ID Di Alfamaret

#1. Silahkan datang ke Alfamaret terdekat yang ada di daerah Anda

#2. Bilang pada bagian kasir yang bertugas bahwa Anda ingin melakukan Top Up saldo Dana

#2. Buka aplikasi TIX ID lalu tap icon orang di pojok sebelah kanan atas kemudian pilih > TOP UP, lihat gambar dibawah ini


#3. Scroll kebawah dan pilih Alfamaret.

#4. Kemudan kita akan mendapatkan Nomor Seluler Dana, lihat gambar dibawah ini.


#3. Tunjukan Nomor Seluler Dana diatas pada kasir

#4. Sebutkan jumlah pengisian yang Anda inginkan

#5. Ikuti instruksi selanjutnya dari kasir untuk menyelesaikan transaksi
Berapa Minimal Top Up Dana Di Alfamaret

Nominal yang dapat dipilih adalah, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp250.000, Rp300.000, Rp350.000, Rp400.000, Rp450.000, Rp500.000

Berapa Biaya Admin Untuk Sekali Top up 

Untuk biaya Admin biasanya dikenakan Rp2.500 untuk sekali transaksi, namun kami juga belum mendapat informasi apakah biaya Admin mengikuti jumlah top up atau tidak.

Baca Juga: Cara Membuka Dua Aplikasi WA Dalam Satu HP

Jangan lupa untuk menggunakan voucher jika tersedia.

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Dana TIX ID Lewat Alfamaret Mudah Banget"