Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Referral TIX ID 2019 Undang Teman Dapatkan 5000 LoyalTIX Point

Contents [Show]
Cara Membuat Kode Referral TIX ID Undang Teman Dapatkan 5000 LoyalTIX Point – Cara membuat kode undangan atau yang lebih familiar disebut dengan kode referral sangat begitu mudah pasalnya ketika kita mendaftar dan membuat akun TIX ID kita sudah mendapatkan kode referral pada akun milik kita yang mana nantinya kode ini kita gunakan untuk mengajak teman kita untuk menginstal aplikasi dan melakukan taransaksi pertama.

Aplikasi ini digunakan untuk melakukan pembelian tiket bioskop jaringan XXI yang mana lewat TIX ID kita dapat membeli tiket bioskop dimanapun dan kapan pun tanpa harus mengantri selain itu kita juga bisa langsung memilih tempat duduk yang tersedia.

TIX ID ini terhubung langsung dengan DANA dimana jika sebelumnya kita sudah pernah install aplikasi DANA dan sudah membuat akun maka secara otomatis akun akan terhubung dengan akun DANA milik kita.

Lalu bagaimana cara melihat kode undangan TIX ID, jika kamu mempunyai banyak teman yang ingin install aplikasi maka ini kesempatan kamu untuk membagikan kode referral yang  kamu miliki dimana jika kamu berhasil mengajak teman untuk menginstal aplikasi dan melakukan transaksi pertama maka kamu akan mendapatkan 5000 point loayaltix.

Baca Juga: Cara Top Up Saldo DANA / TIX ID Lewat Alfamaret

Cara Melihat dan Membagikan Kode Undangan TIX ID 

#1. Buka aplikasi TIX ID

#2. Klik icon orang dibagian atas kanan pada aplikasi, lalu pilih Bagikan & dapatkan point, lihat gambar dibawah ini.


#3. Kemudian kamu akan melihat 6 digit kode huruf dan angka, pilih Salin kode Anda, atau langsung pilih  UNDANG

#4. Pilih WhtasApp jika kamu ingin mengundang teman kamu via WA, lihat gambar dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Telebih Dahulu


Cara Memasukan Kode Undangan 

#1. Silahkan suruh teman kamu untuk mengklik tautan yang kamu bagikan lewat WA tadi, tautan tersebut untuk install aplikasi.

#2. Setelah apk berhasil di install silahkan lakukan pendaftan untuk membuat akun
#3. Kemudian nanti kamu diminta untuk memasukan kode undangan teman kamu, silahkan masukan kode undangan milik kamu tadi.


Langkah berikutnya adalah menunggu teman kamu tadi melakukan tranasaksi pertama, misalnya membeli tiket bisokop, nah setelah teman kamu berhasil melakukan transaksi maka kamu akan mendapatkan kan point.

Baca Juga: Cara Membuat Status WhatsApp Keren Terbaru Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Posting Komentar untuk "Kode Referral TIX ID 2019 Undang Teman Dapatkan 5000 LoyalTIX Point"