Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat ID Pemain Free Fire Sangat Mudah

Contents [Show]

Cara Melihat ID Pemain Free Fire – ID adalah nama akun dalam game free fire dimana semua player mempunyai ID yang berbeda – beda ID teridiri dari 19 digit angka nama dan id ini lah yang nantinya digunakan untuk top up diamond, dan di undang teman.

Ketika kita ingin berteman dengan pemain lain maka kita hanya perlu memeberikan id akun free fire untuk di invite begitupun ketika kita hendak membeli diamond maka id harus diperhatikan dengan benar agar tidak terjadi kesalahan.

Cara mengetahui id free fire sendiri sebenarnya sangatlah mudah sekali namun kebanyakan dari kita kurang mengerti mana nama dan id oleh karena nya di tutorial kali ini akan dibahas secara singkat jelas dan padat.

 Namun sebelum itu bagi temen – temen yang ingin membeli diamond free fire murah bisa bayar pake pulsa bisa baca artikel dibawah ini.

Baca Juga > Cara Top Up Diamond Free Fire Murah Bayar Pake Pulsa

Cara Mengetahui ID Player Free Fire Kita

#1. Buka game free fire

#2. Selanjutnya diruang lobi silahkan klik icon akun free fire kita dipojok sebelanan kiri atas

#4. Maka akan muncul detail nama akun dan id player milik kita.

Cukup seperti itu saja cara menemukan id free fire dan janga lupa ajak teman untuk membuat sebuah squad agar pertempuran menjadi lebih seru.

Namun jika kamu player pro kamu bisa memilih bermain solo lawan squad itu semua bisa diatur sebelum kamu terjun kemedan pertemupuran namun perlu di ingat satu lawan satu squad bukan lah candaan yang bisa kamu anggap remen.

Baca Juga : Cara Bermain Solo Lawan Squad Di Free Fire.

Silahkan baca tautan diatas karena kita harus setting terlebih dahulu agar kamu di terjunkan kemedan pertemupran tanpa teman untuk menghadapai satu squad.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat ID Pemain Free Fire Sangat Mudah"