Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root OPPO A1K Tanpa PC Paling Mudah

Contents [Show]
Cara Root OPPO A1K Tanpa PC – Jika  sedang mencari tutorial bagaimana cara melakukan rooting pada oppo a1k tanpa menggunakan laptop atau PC maka temen – temen berada pada halaman yang tepat karena disini akan kita bahas dan disertai dengan gambar.

Rooting adalah salah satu akses yang digunakan untuk mendapatkan hak penuh terhadap perangkat oppo a1k dengan control admin, pada dasarnya proses ini adalah untuk member izin khsusus untuk mengakses semua yang ingin kita lakukan pada system android, misalnya saja custom ROM, backup sisytem, hapus aplikasi bawaan dan lain sebagainya.

Bahasa sederhana nya rooting  adalah cara untuk mendapatkan kendali perangkat android atau full control, lalu apakah ini legal tentu saja faktanya hampir semua merek hp memberikan fitur atau izin kepada pengguna nya untuk termasuk juga hp oppo a1k.

Proses rooting oppo a1k sebenarnya bisa disebut gampang – gampang susah, dengan perkembangan teknologi kita sudah bisa me root ponsel tanpa pc dengan menggunakan aplikasi tambahan sepetri kinroot, supserSu dan lain sebagainya, namun perlu diketahui juga ini bukanlah hal yang mudah bagi temen – temen yang sama sekali tidak mengerti system android.

Rooting oppo a1k akan memeberi banyak sekali fitur, merapingkan kinerja ponsel, falash Custom ROM, serta menginstall aplikasi khusus dengan bebsas seperti memasang google kamera dan moods lainya, meskipun root oppo a1k beresiko namun semua nya akan berjalan maksimal jika kita melakukan nya dengan cermat dan tentu nya kita juga sudah mengetahui bagaimana cara rooting bekerja.

Bagaimana cara Root Oppo A1K Dengan Magisk

 Sebelum melakukan eksekusi perhatikan terlebih dahulu dibawah ini

Sebelumnya harus sudah unlock bootloader oppo a1k silahkan baca caranya disini

Buka opsi pengembang oppo a1k

Buat dangan non android jika diperlukan.

Pastikan juga bahwa TWRP Recovery sudah terpasang

Jika semua sudah dilakukan silahkan ikuti tutorial dibawah ini

Unduh file magisk zip terbaru terlebih dahulu

Mohon maaf untuk ketidak nyamanan " Saat ini caps belum menyediakan file magisk.zip terbaru "

Update ! Dapatkan file magisk terbaru V19 di sini

#1. Masuk pada mode boot dengan menekan tombol Power + Volume bawah secara bersamaan sampai satu atau dua detik sampai ada notif getaran, kemudian lepaskan

#2. Lakukan reboot oppo a1k ke mode pemulihan

#3. Selanjutnya buatlah cadangan, dengan cara klik Backup lalu pilih paritisi yang tersedia, lalu Swipe to backup, ini bertujuan untuk menjaga hal yang tidak di inginkan, kembali kelayar utama dengan tap Home


#4. Langkah selanjutnya klik Install kemudian cari file magisk zip ( pastikan file magisk zip yang sudah di unduh tadi di simpan di SD Card, dan bukan didalam folder )


#5. Jika file magsik zip sudah ditemukan terakhir adalah dengan menggese / Swipe to confirm flash

Tunggu proses rooting sampai selesai, pastikan tidak menyentuh tombol apapun selama proses sedang berlangsung. 

Posting Komentar untuk "Cara Root OPPO A1K Tanpa PC Paling Mudah"