Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Mutira Hari Santri 2019 Paling Menyentuh

Contents [Show]
Kumpulan Kata – Kata Hari Santri Terbaru 2019 Paling Menyentuh Hati – Gebyar hari santri nasional tahun 2019 sudah mulai dirasakan terutama bagi mereka yang pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren, tentunya akan ada sejumlah agenda yang biasanya di selenggarakan oleh Direktorak Diniyah dan Pondok Pesantren.

Hari santri nasioanal dilaksanakan setiap tanggal 22 Oktober setiap tahun nya dan insyaAllah untuk tahun ini jatuh pada hari senin atau tepat nya 22 Oktober 2019, walaupun demikian rangkaian perinagtan Hari Santri sudah dimulai dua bulan sebelum nya yakni berupa sayembara logo hari santri.

Contents
Namun hakikat nya bukan peringatan hari santri nya saja yang kita rayakan namun lebih memaknai dibalik peringatan, santri adalah salah satu asset Negara yang tentunya membawa visi dan misi sesuai Al – Qur’an sebagai pedoman hidup.

Untuk mendakwahkan hari santri banyak sekali yang bisa kita lakukan contoh hal terkecil nya memngingatkan teman dengan cara mengirim kumpulan kata – kata mutira hari santri nasional bergambar maupun tanpa gambar, dibagian di social media atau dibuat status wa.

Dibawah ini kumpula kata mutiara tentang Santri

Kata Mutira Tentang Pondok Pesantren


Kebaikan seorang santri tidak dilihat ketika di pondok, melainkan setelah menjadi alumni.
Kamu tinggal buktikan hari ini bahwa kamu adalah santri yang baik. Karena penilaian dilakukan di akhir bukan di proses

Belajar lah seakan - akan kau akan hidup selamanya
dan sholatlah seakan - akan kau besok akan mati

Orang bijak belajar ketika ada waktu
Orang bodoh belajar mereka ketika kita terpaksa

Kalau impianmu tak bisa membuatmu takut,
Mungkin karena impianmu tak cukup besar

Pendidikan merupakan tiket untuk masa depan. Hari esok untuk orang-orang yang telah mempersiapkan dirinya hari ini

Kata Mutiara Santri Milenial


Agama tanpa ilmu pengetahuan adalah buta.
Dan ilmu pengetahuan tanpa agama adalah lumpuh

Islam itu didasarkan pada ilmu pengetahuan.
Semakin kamu mengenal Islam, semakin cinta pula kamu kepada ilmu pengetahuan. Semakin sedikit pengetahuanmu tentang Islam, semakin berkurang pula kecintaanmu kepadanya.

Kalau kau berjalan perlahan, kau bisa melihat lebih banyak dan lebih detail daripada mereka yang berjalan dengan cepat. Kalau kau bertanya siapa yang akan lebih berkembang di antara keduanya, menurutku dia yang berjalan perlahan dan banyak melihat

Pengalaman adalah guru yang kejam.
Ia memberikan ujian dulu, baru pelajaran

Kata Kata Persahabatan Ala Santri


Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, “Aku di sini untukmu,” lalu membuktikannya

Persahabatan yang kuat tak butuh percakapan sehari-hari atau kebersamaan setiap waktu. Selama persahabatan itu ada di hati, sahabat sejati tak akan pernah terpisah

Hadiah terbesar dalam hidup ini adalah persahabatan.
Dan aku telah mendapatkannya

Jangan berjalan di belakangku, aku tak akan memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak akan mengikutimu. Cukup berjalan di sampingku dan jadilah sahabatku.

Ok mungkin cukup sekian dulu kumpulan kata - kata mutiara santri, semoga untaian kata tersebut bisa menjadi motivasi bagi mereka yang memahami makna nya.


Silahkan di bagikan jika kumpulan kata mutiara ini bermanfaat, karena sebaik - baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi sesama nya.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Mutira Hari Santri 2019 Paling Menyentuh"