Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makalah Fotografi, Pengertian, Sejarah Dan Jenis Fotografi

Contents [Show]
Makalah Fotografi, Pengertian Fotografi, Sejarah Fotografi Dan Jenis Fotografi - Sebelum nya akan sedikit kita bahas apa itu fotografi menurut para ahli.

Fotografi Fotografi (dari bahasa Inggris: photography, yang berasal dari kata Yunani yaitu "Fos" : Cahaya dan "Grafo" : Melukis/menulis.) Secara harfiah fotografi bisa diartikan sebagai teknik melukis dengan cahaya. Fotografi merupakan gabungan ilmu, teknologi dan seni.

 Perpaduan yang harmonis antara ketiganya bisa menghasilkan sebuah karya yang mengangumkan. Tentunya dengan skill serta sentuhan seni sang fotografer, sebuah foto menjadi berarti.

Fotografi memiliki banyak kegunaan yang diantaranya sebagai dokumentasi, penelitian, maupun sebagai media yang memperlihatkan estetika.

Bagi temen - temen yang mungkin mendapatkan tugas makalah dengan pembasasan mengenai fotografi namun, sejarah fotogarfi tetapi kekurangan bahan materi disini kami siapkan dalam format word yang bisa diambil via google drive.

Dengan daftar isi sebagai berikut 

BAB I
PENDAHULUAN

A. Latar Belakang

B. Rumusan masalah

C. Tujuan Penulisan 

BAB II
PEMBAHASAN

A. Pengertian Fotografi

B. Sejarah Fotografi

C. Pinsip - Pinrip Fotografi

D. Jenis – Jenis Negative Film

E. Unsur – Unsur Dalam Fotografi

BAB III
PENUTUP

Kesimpulan


Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam makalah tersebut jadi harapan nya temen - temen semua bisa memperbaiki dengan mengurangi ataupun menambahkan materi yang mungkin belum ada dalam makalah ini.

Kami sedian makalah tersbeut dengan fortmat word jika ingin dijadikan sebagai bahan pembelajaran atau tambahan materi silahkan ambil pada link dibawah ini.

[ AMBIL MAKALAH FOTOGRAFI ]

Kami juga siap membantu temen - temen semua yang sedang mencari materi untuk makalah dan akan kami bantu.

Hubungi Admin

Posting Komentar untuk "Makalah Fotografi, Pengertian, Sejarah Dan Jenis Fotografi"