Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya

Contents [Show]
13 Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, pahlawan bukan hanya mereka yang gugur dalam medan pertempuran tapi seorang guru yang berjuang mencerdasakan anak bangsa pun termasuk pahlawan.

Oleh karena nya untuk memperingati hari guru nasional tanggal 25 November ditetapkan sebagai hari guru nasional dan biasanya di isi dengan banyak kegiatan positif baik itu oleh lingkungan akademisi maupun masyarakat.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memeriahkan hari guru nasional, hal terkecil dengan mengajak teman untuk tidak melupakan hari guru dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari hari sebelum nya.

Kartu ucapan selamat hari guru nasional adalah salah satu opsi yang bisa dogunakan untuk menyampaikan dan mengekpresikan rasa terimkasih kita pada guru.

Pesan dan kesan bisa disampaikan dengan kata kata yang indah, baik itu dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris bahasa daerah seperti bahasa jawa, sunda dan lain sebagainya.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya

#1. Thank you for being a very influential person in my life. You had helped me find my identity and potency in my life."
Terima kasih telah menjadi orang yang sangat berpengaruh di dalam hidupku. Anda telah membantu ku menemukan jati diri dan potensi dalam hidupku.

#2. Everything that I have achieved now is because of your hard effort in guiding me. Only this word as my gratitude that I can give to you, May God rewards all of your kindness. Thank you"
Apa yang telah aku capai sekarang semua Adalah berkat usaha gigih mu dalam membimbing ku selama ini. Hanya ucapan terima kasih ini yang bisa aku beri untuk mu. Semoga tuhan membalas semua kebaikan mu. Terima kasih.

#3. So many years, you had educated me in joy and sorrow. We had created so many beautiful memories together. I will never forget that memories. You are my best teacher that I always remember forever. Thanks for everything that you had given to me."
Sekian tahun engkau telah mendidikku dalam suka dan duka. Kita telah menciptakan memori-memori Indah bersama. Semua tidak akan pernah kulupakan. Engkaulah guru terbaikku yang akan selalu aku kenang selamanya. Terima kasih atas segala-galanya yang telah engkau berikan

#4. I say thanks to you for all of your services and sacrifice for us. You gave your time sincerely to educate us to be a knowledgeable and faithful human. May God rewards all of your works, Sir!"
Terima kasih ku ucapkan kepada mu atas segala jasa-jasa dan pengorbanan mu. Engkau rela memberikan waktu mu untuk mendidik kami menjadi seorang yang berilmu dan beriman. Semoga Tuhan membalas semua jasa-jasa mu wahai guruku.

#5. Happy National Teacher’s day 2019
You are my teacher
But you are my parents in the school
Selamat Hari Guru Nasional 2019
Engkau adalah guruku
Tapi Kau adalah orang tua saya di sekolah

#6. Happy Teacher’s day 2019
You teaches us in science
And knowledge
" Selamat Hari Guru 2019
Anda mengajar kami dalam sains
Dan pengetahuan "

#7. Happy Teacher’s day 2019
You are my hero
" Selamat Hari Guru 2019
Kamu adalah pahlawanku "

#8. Happy Teacher’s day 2019
Your spirit to teach us,
You never fatigue
" Selamat Hari Guru 2019
Semangat Anda untuk mengajar kami,
Kamu tidak pernah lelah "

#9. Happy national Teacher’s day 2019
But you always happy
To teach us
" Selamat hari Guru nasional tahun 2019
Tapi kamu selalu bahagia
Mengajari kami "

#10. Happy Teacher’s day 2019
You are good
To teach us
" Selamat Hari Guru 2019
Kamu baik
Mengajari kami "

#11.  Dear Teacher, Thanks for making us what we are today.Happy Teacher's Day
(Untuk Guru, Terima kasih telah menjadikan kami seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru)

#12. The way you teach, the knowledge you share. The care you take, the love you shower, makes you the world's best teacher. Happy Teachers Day.
" Caramu mengajar, pengetahuan yang kau bagikan. Caramu merawatkami, kasih yang kau tunjukkan, membuatmu menjadi Guru terbaik dunia. Selamat Hari Guru "

#13. To someone who is a sincere and wonderful person as well as an amazing educator. All of your hard work and efforts are greatly appreciated. Happy Teachers Day.
" Untukmu yang tulus dan luar biasa sebagai seorang pendidik, Semua kerja keras dan upayamu sangat kami hargai. Selamat Hari Guru "

Lihat Juga : Karu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Itulah kata kata bijak selamat hari guru nasional, semoga kita bisa lebih menghormati perjuangan, ketulusan dan kesabaran guru guru kita dalam mencerdaskan anak bangsa.

Posting Komentar untuk "13 Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya"