Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kartu Hari Guru Nasional Dengan Mudah

Contents [Show]
Cara Membuat Kartu Hari Guru Nasional Dengan Mudah – Mungkin kita ingin memberikan ucapan terbaik pada tanggal 20 November 2019 ini atau bertepan dengan peringatan ahri guru nasional, yang mana peringatan ini sudah dilakukan sejak tahun 1994.

Hari peringatan guru nasional biasanya diwarnai dengan berbagai kegiatan postif mulai dari adanya lomba seperti membaca puisi ataupun pidato dengan mengangkat tema hari guru nasional.

Contents
Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memeriahkan peringatan hari guru nasional mulai dari hal terkecil misalnya dengan mengucapakan kata kata hari guru nasional yang mengandung makna ajakan atau ucapan terimakasih kepada sang guru.

Cara membuat kartu ucapan selamat hari guru pun kerap banyak dicari pasalnya kita ingin mempersembahkan karya terbaik hasil kita sendiri.

Gambar kartu ucapan bisa kita buat di android ataupun di laptop dengan menggunakan Photoshop atau CorelDraw, kita bisa membuat nya dengan versi bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Bagi kalian yang ingin mencoba membuat kartu ucapan selamat hari guru nasional dibawah ini ada bebrapa refrensi kartu uacapan hari guru nasional dan cara membuat nya.

Cara Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Kali ini kita akan menggunakan Adobe photoshop, tenang saja karena cara nya cukup mudah dan simpel disni juga kita sediakan format PSD nya jadi nanti bisa temen - temen edit edit lagi sesuka hati.

#1. Buka Photoshop
#2. Kemudian buat layer baru dengan ukuran 1000 X 1000 Pixel dan resolusi 300


#3. Selanjutnya tingal kalian klik dan drag gambar yang akan dijadikan backgrpund kartu ucapan
#4. Terakhir tambahkan teks yang kalian inginkan.

Dibawah ini adalah contoh gambar kartu ucapan selamat hari guru nasional dan sudah kita sediakan file format PSD nya.

Contoh Kartu Ucapan Untuk Guru Permpuan



Ambil Format PSD

Gambar Kartu Ucapan Untuk Guru Laki Laki




Ambil Format PSD

Untuk teks nya bisa kalian sesuaikan sendiri bisa menggunakan bahas Inggris bahasa atau bahasa daerah.

Lihat Juga : Kumpulan Gamabar Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

Ok mungkin cukup sekian cara membuat kartu ucapan selamat hari guru nasional, semoga bermanfaat untuk selebih nya silahkan temen - temen berkreasi sendiri.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Kartu Hari Guru Nasional Dengan Mudah"