Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa Teks Dan Gambar

Contents [Show]
Pengertian dari iklan sendiri adalah suatu bentuk informasi yang dilakukan oleh perorangan instansi atau lembaga yang mana isinya berupa pesan menarik tentang suatu produk atau jasa yang sedang kita iklankan.

Contoh promosi produk, layanan atau jasa bisa kita temukan diberbagai media, mulai dari media elektronik dan media cetak seperti koran, majalah, banner dan lain sebagainya.

Tujuan dari iklan sendiri adalah untuk mengajak, membujuk atau mendorong agar khalayak mau membeli atau menggunakan baik itu jasa, layanan maupun prdouk.

Iklan sampai saat ini adalah salah satu cara efektif yang digunakan untuk memperkenalkan produk, layanan atau jasa yang kita buat, sehingga tidak heran jika banyak orang atau perusahaan yang membuat iklan, baik itu berupa video, gambar atau teks.

Contoh iklan yang baik dan menarik perhatian khayalak amat banyak kita temui baik itu pada media elektronik maupun cetak dengan demikian calon pembeli yang terjaing pun semakin banyak.

Promosi berarti menawarkan produk, Layanan atau jasa kepada konsumen, iklan seperti ini pasti sering kita lihat diberbagai media baik itu format video atau pun gambar dan teks hal ini tergantung media yang digunakan untuk memprosikan produk.

Contoh ikalan produk dikoran pasti menggunakan gambar dan teks sedangkan pada media elektronik kebanyakan menggunakan format video seperti di tv, youtbe dan lain sebagainya.

Contoh Iklan Promosi Dengan Gambar Dan Teks

Dibawah ini kumpulan contoh macam – macam iklan promise produk, layanan dan jasa yang sering kita temui dan ini mungkin bisa menjadi refrensi bagi kalian yang ingin membuat sebuah iklan yang menarik

Iklan Promosi Produk


Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa
Jika ingin menarik perhatian konsumen hal pertama yang harus diperhatikan adalah pada tampilan produk, pastikan menarik dan mudah diingat oleh konsumn, contoh produk minuman teh gelas, mi goreng, dan lain sebagainya

Iklan Promosi Penawaran

Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa

Jika kita mempunyai produk atau jasa yang mempunyai nilai publik maka kita bisa tawarkan kepada khayalak melalui sebuah iklan, misal bimbel ruang guru dan semisalnya, iklan ini lebih kepada mengajak bukan menyarankan seprti ajakan untuk gabung diruang guru disertai dengan teks persuasif.

Iklan Promosi Jasa

Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa

Contoh jasa servis komputer, servis alat rumah tangga seperti kulkas, tv mesin cuci dan lain sebagainya, iklan seperti ini bisa kita buat dalam bentuk pamphlet, spanduk yang dipasang di tempat strategis atau diiklankan lewat media social seperti facebook, instagram.

Dalam iklan jasa biasanya disertakan juga testimoni hal ini bertujuan agar calon konsumen kita percaya bahwa jasa yang kita tawarkan berkualitas.

Iklan Promisi Layanan

Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa

Tujuan utama dari iklan ini adalah untuk menyediakan pelayanan yang dapat memudahkan aktivitas kita, contoh iklan hallodoc yang menyediakan layanan kesehatan via online, seperti membeli obat, konsultasi secara online dan lain sebagainya.
Penutup

Ada banyak sekali jenis iklan yang bisa kita temui mulai dari iklan layanan masyarakat, iklan persuasive, yang mana kesemuanya itu mempunyai tujuan tertentu.
Kunci sukses iklan adalah pastikan konsumen mau mengenal produk, jasa atau layanan dengan membuat format iklan yang menarik dan mudah difahami.

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Promosi Produk, Layanan dan Jasa Teks Dan Gambar"