Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya

Contents [Show]
Kata Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya – Beberapa tanggal dan bulan pada kalender mempunyai peringatan termasuk tanggal 20 November yang diperingati sebagai hari guru nasional.

Hari guru nasional sudah sejak tahun 1994 diperingati hingga sampai saat ini, ada banyak sekali cara yang dilkukan untuk memperingati hari guru nasional misalnya saja dengan mengadakan kegiatan lomba baca puisi, pidato bertemakan guru dan lain sebagainya.

Untuk memeriahkan dan mengingatkan hari guru nasional biasanya beberapa organisasi atau lembaga akademis membuat sebuah pamphlet hari guru nasional, ini tujuan nya untuk mengajak masyarakat mengingat dan lebih menghargai perjugan guru.

Hal kecil yang bisa kita lakukan misalanya membuat kartu ucapan selamat hari guru nasional, atau juga mungkin dengan kata kata ucapan selamat hari guru nasional baik dalam bahasa Indonesia, bahasa dareha maupun bahasa Inggris.

Teacher day adalah ucapan selamat hari guru nasional yang bisanya digunakan sebagai hastg di instagram sehingga siapa saja yang membuat ucapan hari guru nasional di ig dan menggunakan hastag teache day akan terkumpul disana.

Dibawah Ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Baca Juga : Gambar Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya

1. The future of Indonesian children can be much brighter because of teachers. Thank you Mr and Mrs Guru. Happy National Teachers Day 2019.
"  Masa depan anak Indonesia dapat jauh lebih cerah karena guru. Terima kasih Bapak dan Ibu Guru. Selamat Hari Guru Nasional 2019 "

2. Happy teacher Day. I feel very fortunate to have a mentor like a teacher who not only encourages me to reach out to ideals, but also supports me step by step.
" Selamat hari guru. Saya merasa sangat beruntung memiliki pembimbing seperti guru yang tidak hanya mendorong saya untuk menggapai cita-cita, namun juga mendukung saya langkah demi langkah "

3. You are always a great educator and mentor who always know how to illuminate the soul with light. Happy Teacher's Day to my teacher.
"  Engkau senantiasa menjadi pendidik serta pembimbing yang sangat hebat dan senantiasa mengetahui bagaimana cara menerangi jiwa dengan cahaya. Selamat hari guru untuk guru saya "

4. Teachers have been great educators and advisers and because of your efforts I have had a career. I'm so grateful to the teacher and hope the teacher remains a great guide for others as well. Congratulations for your special day.
" Guru telah menjadi pendidik serta pembimbing yang hebat dan karena upayamu aku telah memiliki karier. Aku sangat berterima kasih kepada guru dan berharap guru tetap menjadi pembimbing yang hebat untuk orang lain juga. Selamat untuk hari istimewamu "

5. Thank you for teaching me a lesson that I think I can never understand. Thank you for making the learning process enjoyable. Happy the most special day to all teachers.
"  Terima kasih telah mengajari saya pelajaran yang saya pikir tidak pernah bisa saya mengerti. Terima kasih telah membuat proses pembelajaran menjadi menyenangkan. Selamat hari yang paling istimewa untuk semua guru "

6. If it weren't for the teacher, maybe all the other professions are lost in this world. For teaching is the only profession that teaches us to learn all other professions. Happy the most special day to an extraordinary figure.
" Jika bukan karena guru, mungkin semua profesi lain hilang di dunia ini. Sebab mengajar adalah satu-satunya profesi yang mengajarkan kita untuk mempelajari semua profesi lainnya. Selamat hari paling istimewa untuk tokoh yang luar biasa "

7. You are a special and precious person to me like my parents. You are the source of wisdom and my path to enlightenment. May thou have a very happy day in this special day.
" Engkau adalah orang yang spesial dan berharga bagiku seperti orangtuaku. Engkau adalah sumber kebijaksanaan dan jalanku menuju penerangan. Semoga engkau mendapatkan hari yang sangat bahagia di hari istimewanya ini "


Cukup sekian kumpulan kata ucapan selamat hari guru nasional, silahkan di share kepada sesama untuk lebih menghargai dan mengormati guru kita yang sudah berjuang tanpa tanda jasa.

Posting Komentar untuk "Kartu Ucapan Selamat Hari Guru Nasional Bahasa Inggris Dan Artinya"