Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Kata Promosi Ayam Geprek Yang Menarik

Contents [Show]
Kata promosi makanan yang baik dan persuasif adalah langkah pertama untuk menarik perhatian calon pembeli makanan kita, oleh karena nya dalam membuat sebuah promosi haruslah menggunakan kata – kata yang membuat calon pembeli penasaran dan akhir nya mau membeli.

Promosi adalah upaya yang kita lakukan untuk menarik perhatian konsumen agar mau membeli makanan atau mengkonsumsi, tujuan promosi sendiri adalah untuk meningkat kan penjulan maupun agar produk kita lebih banyak dikenal orang.

Contoh kata-kata promosi ayam geprek dimedia sosial baik instagram, facebook sering sekali kita jumpai pada laman medosos kita, karena memang dengan melakukan promosi lewat media sosial produk kita jadi dikenal luas oleh orang banyak.

Disni kita akan mengambil contoh mempromosikan ayam geprek yang mana kita tahu ayam geprek menjadi salah satu makanan favorit bagi sebagaian besar orang.

Cara promosi sendiri bisa kita lakukan dengan dua metode yaitu offline dan online, lewat media cetak seperti spanduk brosur atau lewat instagram, facebook dan lain sebagainya.

Contoh Kata Kata Promosi Ayam Geprek

Metode yang pertama yang bisa kamu gunakan adalah dengan memanfaatkan sosial media yang mana kita tahu pengguna sosial media amatlah banyak sebut saja instagram, facebook mapun whatsapp ini bisa menjadi salah satu alternative media promosi yang efektif.
Promosi Ayam Geprek Di Instagram

Contoh Kata Kata Promosi Ayam Geprek Yang Menarik


“ PROMO
Yang bernama NOVI gratis makan 1X Paket ayam geprek juara
Berlaku diseluruh uotlite ayam geprek juara di dunia selama bulan nov 2019
SYARAT

  • Follow IG @namaigkamu
  • Tunjukan kartu identitas
  • Isi data diri di kasir
  • Foto dan share dif b dan ig pribadi
  • 1 kartu identitas = 1 voucher
  • Berlaku semua umur
  • Tidak boleh di wakilkan
  • Khusu makan di tempat
“ Lengkapi banget hari ini ada tahu, temped an sang ayam geprek yang jadi primadona “
“ Kami siap dan sudah biasa melayani pembelian dalm jumlah banyak untuk membantu agenda kegiatan atau acara anda agar lebih mudah dan lancer “
Contoh Promsi Ayam Geprek Offline Metode yang kedua yaitu secara offline, menggunakan spanduk atau semisalnya namun perlu diketahui dalam pembuatan spanduk promsi makanan yang bisa menarik perhatian dan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut
  • Gunakan gambar yang menarik
  • Desain yang tidak terlalu banyak gambar dan teks
  • Pastikan teks terbaca walau hanya sekali lewat, gunakan kalimat langsung tidak bertele dll

Contoh Kata Kata Promosi Ayam Geprek Yang Menarik


Untuk contoh kata – kata promosi makanan yang menarik lainya kamu bisa baca pada link dibawah ini.

Baca juga : 9 Contoh Kata Kata Promosi Makana Yang Menarik Dan Unik

Ok cukup sekian ulasan tentang promosi makanan ayam geprek untuk selebihnya kamu bisa berkreasi agar produk yang kamu jual dapat meningkat.

Posting Komentar untuk "Contoh Kata Kata Promosi Ayam Geprek Yang Menarik "