Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Contents [Show]

Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya Di WhatsApp – Kamu pasti pernah melihat pesan whatsapp yang ada tulisan baca selengkapnya atau read more ini adalah fitur wa yang secara otomatis akan membuat tulisan baca selengkapnya atau read more ketika pesan yang kamu ketik melebihi batas maksimal maka auto read more wa akan diaktfikan.

Cara membuat baca selengkapnya di wa tanpa harus mengetik panjang bisa kamu lakukan untuk membuat orang menjadi penasaran dengan chat yang kamu kirim, trik ini sebenarnya sangat mudah sekali karena kamu tidak perlu download auto read more atau apk apapun itu.

Seperti yang sudah kita ketahui di WA sebenarnya ada beberapa trik khsus yang bisa kita gunakan dan mungkin itu belum banyak diketahui banyak orang misalnya saja cara membuat teks menjadi bold, miring atau bergaris bawah dan masih banyak lagi lainya.

Tulisan baca selengkapnya ini sering kita temui di group – group wa karena memang biasanya pesan yang dikirim digroup wa panjang – panjang sehingga muncul tulisan Read more kita harus meng klik tulisan tersebut jika ingin membaca pesan secara keseluruhan, lalu apakah kita bisa membuat pesan dengan baca selengkapnya tanpa harus mengetik panjang jawabanya bisa.

Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya Di WA (Read More)

Langkah - langkah membuat read more di wa tanpa aplikasi

Silahkan buka web pembuat auto read more dibawah ini

Buat Teks Baca Selengkapnya Sekarang

Setelah web terbuka ikuti petunjuk berikut

  1. Kolom Pertama: Pesan atau chat yang akan ditampilkan contoh quis berhadiah iphone
  2. Kolom Kedua: Pesan atau chat yang akan ditampilkan setelah Read more atau Baca selengkapnya diklik contoh tapi bohong, tapi bohong, tapi bohong
  3. Terakhir klik Copy message to clipboard lalu klik Ok

Buka WhatsApp dan pilih nomor wa teman kamu yang akan dikirim pesan

Lalu paste teks yang sudah kamu copy tadi (klik dan tahan lama pada textarea wa lalu klik paste)

Hasilanya akan seperti pada gambar dibawah ini.

Ok mungkin cukup sekian cara membuat tulisan baca selengkapnya di whatsapp sampai disini saya rasa kamu sudah faham atau jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar

Posting Komentar untuk " Cara Membuat Tulisan Baca Selengkapnya Di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan"