Skip to main content

Sosok Haji Afwan, Pilot Sriwijaya Air yang Dikenal Santun dan Soleh

 Ada sebuah kata kata  penuh makna sebelum tragedi pesawat ini terjadi.

“Setinggi apapun saya terbang, saya gak bakal sampai SYURGA kalau tidak sholat lima waktu”

-Cap. Pilot Afwan-

Kita semua Cuma bisa berdoa semoga korban diberikan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

Baca juga : Haru, Kisah Pasangan Pengantin Baru Ihsan Dan Putri Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

Mengutip dari kumparan.com  pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) siang. Pilot pesawat itu adalah Capt Afwan.

Capt Afwan tinggal di perumahan Bumi Cibinong Endah Blok A3, RT 02, RW 10, Bogor, Jawa Barat. Capt Afwan oleh warga sekitar dikenal sosok yang soleh dan sering memberikan tausiyah di masjid sekitar. 

Ketua Rukun Tetangga (RT), Agus Pramudibyo mengatakan, Capt Afwan biasa disebut warga sekitar dengan nama Haji Afwan. Haji Afwan, kata Agus, dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian santun dan soleh. Selain santun, Haji Afan juga dikenal agamis. Sering mengenakan peci putih.

"Terakhir saya bertemu beliau saat mengantar orang mau aqiqah. Waktu itu hujan, beliau nawarin payungin saya. 'Pak saya payungin pak' waktu saya nganter besek. Saya enggak ada firasat. Saya kurang tahu berangkatnya mungkin Sabtu," katanya. 

Baca juga : Haru,  Kisah Pasangan Pengantin Baru Ihsan Dan Putri Penumpang Sriwijaya Air SJ 182

source : kumparan.com

CAPSLOCKONE.COM:
Terimakasih telah membaca Artiel ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar atau hubungi Admin via Conatc Us. Pesan yang masuk akan segera Admin balas
IKUTI BLOG INI
Buka Komentar