Skip to main content

Terharu, Kisah Pengantin Baru Ihsan Dan Putri Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Yang Jatuh

Ihsan dan Putri merupakan pasangan suami istri penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang dinyatakan hilang kontak pada sabtu 9 Januari 2021.

Keduanya merupakan pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2020, tujuan keduanya ke Pontianak Kalimantan Barat untuk menggelar acara ngunduh mantu diketahui seluruh keluarga suami berada di Pontianak.

“Rencananya sabtu depan ini acara ngundung mantu di gedung PCC” kata Arwin Amru Hakim selaku adik kandung Ihsan saat ditemui di posko kirisis center gedung garaha Candra.

Arwin mengatakan saat tiba dibandara Sukarno Hata Ihsan menyebut penerbangan delay karena cuaca yang buruk tadi sabtu saat di bandara Sukarno Hata sempat telpon sayadia bilang peswat delay taklama telpon lagi karena cucaca buruk nah setelah itulah hilang kontak kata Arwin.

Saat ini dirumah orang tuanya telah dilakukan doa bersama untuk keselamatan Ihsan dan istrinya.

“buat Abang dan kakak ipar semoga diberikan keselamatan dan yang terbaik bagi Allah” tutur Arwin.

Sebelumnya diberitakan pesawat Sriwijaya Air lepas landas dari bandara Sukarno Hata sabtu pukul 14.36 beberapa saat kemudian tepatnya pada pukul 14 . 40 pesawat dinyatakan hilang kontak.

Pesawat disebut jatuh di perairan kepulauan seribu dekat pulai laki dan pulau lancang.

Saat ini BASARNAS dan gabungangan TNI – POLRI sedang melakukan pencairan.

Mari kita doakan  untuk keselamatan dan yang terbaik menurut Allah SWT.

Newest Post
CAPSLOCKONE.COM:
Terimakasih telah membaca Artiel ini, jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar atau hubungi Admin via Conatc Us. Pesan yang masuk akan segera Admin balas
IKUTI BLOG INI
Buka Komentar