Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Contents [Show]
Cara ini sudah menjadi rahasia umum karena ternyata memang kita bisa membuat banyak akun gamil dengan nomor hp yang sudah digunakan.

Cara membuat akun gamil dengan 1 nomor hp ternyata bisa kita lakukan dengan mudah hanya saja sedikit triki, oleh karena itu jika kamu membuka halaman ini karena ingin tahu bagaimana cara membuat banyak akun gmail tanpa verifikasi atau lebih tepatnya 1 nomor hp untuk banyak akun maka kamu berada dihalaman yang tepat.

Pada umumnya satu nomor hp hanya bisa digunakan untuk satu kali verifikasi akun gamil, namun ada cara khusus agar satau no hp bisa digunakan untuk verifikasi banyak akun gmail.

Cara Membuat Email Banyak Dengan Satu Nomor HP Yang Sudah Di Gunakan -  kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat akun email baru dengan nomor yang sama untuk beberepa akun email.

Cara verifikasi email dengan nomor yang sama sebenarnya bisa saja kita lakukan nemun memang tidak seperti pada umum nya disini kita harus membuat sedikit perubahan pada nomor hp agar nantinya bisa digunakan untuk membuat banyak email

Nantinya email ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalkan untuk membuat akun facebook, youtube, instagram dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana cara membuat email baru dengan nomor yang sama, tentu tidak mungkin ketika kita akan membuat email harus membeli kartu perdana untuk mendapatkan nomor baru, karena untuk sekarang mendaftarkan kartu saja sudah ada kebijkan yang di tetapkan oleh pemerintah yaitu registrasi kartu harus menggunakan no KK dan NIK, sangat ribet sekali tentunya.

Namun ternyata ada trik cara membuat email banyak menggunakan satu nomor hp yang sudah digunakan dan cara ini sudah saya peraktekan sendiri dan berhasil saya bisa membuat banyak akun gmail dengan menggunakan nomor yang sama, adapun untuk caranya silahkan simak di bawah ini.

Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Cara Membuat Banyak email Dengan Satu Nomor HP

Untuk berbagai macam kebutuhan terkadang kita membutuhkan akun email lebih dari satu, sehingga mengharuskan kita membuat banyak akun.

Persiapan Membuat Email Banyak Dengan Satu Nomor HP

Hal hal berikut perlu kamu persiapkan agar lebih mudah dalam proses pembuatan
Nomor HP yang sudah didaftarkan ( dianjurkan nomor telkomsel )
Data, seperti nama akun email, pasword dan hal hal umum yang dibutuhkan ketika pembuatan akun gamial

Proses Pembuatan Banyak Akun Gmail Dengan Satu No HP Yang Sudah Digunakan

  1. Siapkan satu nomor hp yang akan digunakan untuk verifikasi, pastikan nomor hp sudah di registrasi,
  2. Silahkan buka halaman pendaftaran akun gmail > Buat Akun Google , menggunakan browser google chrome lebih baik.
  3. Seperti langkah - langkah bisanya silahkan isi data dan seterunya, saya rasa temen - temen sudah faham cara membuat akun email baru, untuk yang belum faham silahkan baca di sini, > Cara Membuat Akun Gmail Baru Di Android
  4. Nah disini perhatikan ketika memasukan nomor hp, jika ingin membuat email banyak dengan satu nomor hp, pastikan temen - temen menulis no hp dengan menggunakan tanda strip ( - ) untuk memisahkan satu nomor hp yang terakhir )
Misalnya nomor hp seperti ini, 082281912597, maka tuliskan seperti ini 08228191259-7

Pastikan menambahkan strip (-) seblum angka terhair nomor hp. Sedikit tips agar proses pembuatan banyak akun gmail dengan satu nomor hp berhasil dilakukan coba gunakan no hp Telkomsel.

Verifikasi dapat di lakukan via sms atau voice call, silahkan gunakan via sms dulu jika tidak berhasil silahkan gunakan verifikasi via voice call

Kemudian masukan kode verifikasi yang di terima, klik next,  dan ikuti langkah - langkah seperti pada umunya pembuatan akun email baru.


Sebenarnya ada juga cara membuat aku gmail banyak tanpa verifikasi atau tanpa menggunakan nomor hp namun saya pribadi belum pernah mencobanya jadi kurang faham aturan cara mainya

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara membuat akun gmail banyak menggunakan nomor hp yang sudah digunakan, semoga bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kotak komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor Hp"