Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Servis Laptop Bandar Lampung Pengalaman Servis Di Metrokom

Contents [Show]
Servis Laptop Bandar Lampung Pengalaman Servis Di Metrokom – Servis laptop  terdekat di Bandar Lampung, ketika alat elektronik (laptop atau komputer ) kita rusak maka solusi pertama adalah dengan membawa ke tempat servis, dengan membawanya ketempat servis kita jadi tahu apa yang menjadi penyebab kerusakan laptop kita.

Tempat servis laptop di Bandar Lampung cukup banyak namun tentu kita ingin membawa laptop kita ketempat servis yang memang bisa menangani kerusakan dan tentunya harga yang murah.

Servis laptop berbagai merek seperti laptop Asus, laptop Acer, laptop Lenovo, laptop Toshiba dan merek lainya biasanya bisa dilakukan disatu tempat servis atau bisa lansung datang ke tempat servis resmi dari merek laptop.

Tidak bisa dipungkiri laptop merupakan alat elektronik yang bisa kapan saja rusak, yang bisa kita lakukan adalah dengan cara merawatnya untuk menghindari kerusakan, misalkan tidak membiarkan batre laptop sampai habis atau mati total karena ini akan membuat daya batre jadi lemah, atau tidak meletakanya dibawah tumpukan barang lain karena itu dapat membuat LCD nya rusak, atau yang sering dilakukan adalah mematikan laptop secara paksa hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada system.

Biaya servis laptop bisa murah dan bisa juga mahal tergantung kerusakan, jika yang rusak masih software atau system maka biayanya relative murah, misalkan laptop tidak bisa tersambung ke hostpot atau wifi, audionya tidak ada atau lelet sehingga sering not responding, ketika laptop sudah lelet maka cara pertama yang dilakukan adalah dengan cara menginstall ulang, harga install ulang windows kisaran 30 sampai 50 ribu.

Namun jika yang rusak adalah hardware atau perangkat keras, seperti laptop tidak mau hidup, batre jebol, keyboard sering ngetik sendiri atau lcd bergaris ini biasanya biaya servis nya cukup mahal, anggap aja untuk ganti batre laptop harganya bisa sampai 350 ribu.

Tempat Servis Laptop Di Bandar Lampung

Seperti yang saya jelaskan diatas di Bandar Lampung ada cukup banyak tempat servis laptop namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu tempat servis laptop yang menurut saya pelayanan nya cukup baik.

Metrokom adalah tempat servis laptop yang berada di Kedaton Bandar Lampung, menurut pengalaman saya servis laptop di metrokom pelayanan nya cukup baik dan penanganan servis nya juga cukup bisa dipercaya, jika ingin mencoba menyervis laptop kesana berikut alamat dan no WhatsApp nya

Alamt : Jl. Teuku Umar No.215, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35123
Samping toko komputer Global Komputer
Atau buka alamat di google maps
No WhatsApp : 0896 25206572

Jam buka : 
Senin –  Sabtu.  Jam 08 – 17.00
Minggu Tutup

Berikut layanan servis laptop di Metrokom
  1. Install ulang Windows
  2. Ganti LCD
  3. Ganti batre
  4. Ganti keyboard
  5. Laptop mati
Dan lainya...

Jika belum mengetahui kerusakan pada laptop, kamu bisa menanyakan terlebih dahulu ke bagian Customer servis kemudian tanyakan juga biaya servis nya. 

Biaya servis laptop bisa murah atau mahal tergantung jenis kerusakan pada laptop. 
Ok mungkin cukup sekian informasi tempat servis laptop di Bandar Lampung semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tempat Servis Laptop Bandar Lampung Pengalaman Servis Di Metrokom"