Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Font OPPO A53 Tanpa Aplikasi Tambahan Keren

Contents [Show]

capslockone.com - Pengguna hp oppo tentu sedikit kecewa dengan tidak adanya fitur ganti font dipengaturan seperti kebanyakan merek hp pada umum nya.

Cara ganti font bawaan hp oppo A53 hanya bisa kita lakukan lewat tema bawaan dengan mengunduh font gratis yang sudah disediakan.

Jika ingin menggunakan jenis font yang lebih keren kamu bisa membeli font sehraga kurang lebih 15 ribu untuk satu font. font ini termasuk font premium.

OPPO A53 merupakan seri terbaru dari OPPO setelah sebelumnya ada OPPO A3S, OPPO A1K dan OPPO A5, dari setiap seri yang di luncurkan pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri dan salah satu kekurangan OPPO menurut saya adalah terletak pada pengaturan ubah huruf nya.

Mempercantik tampilan layar hp dengan cara mengganti font pada hp OPPO A53 merupakan salah satu cara yang sering sekali dilakukan, namun tidak sedikit juga yang ingin mengganti font pada hp OPPO tapi kurang faham cara melakukanya akhirnya memutuskan untuk mengganti font menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Mengganti font OPPO A53 sebenarnya bisa kita lakukan tanpa aplikasi tamabahan karena sebenarnya kita sudah diberikan fasilitas ubah huruf oleh OPPO namun tidak banyak yang mengetahuinya, oleh karena itu maka saya merasa tutorial ini perlu dibuat.

Nah bagi kamu yang belum faham kita akan explore theme store OPPO A53 dan menemukan pilihan font yang kamu sukai untuk di install pada ponsel kamu, berikut cara ganti font di oppo a53.

  1. Buka Theme Store atau Tema Bawaan OPPO A53
  2. Pada tampilan awal kamu pilih menu font yang berada di bagian bawah layar
  3. Cara Ganti Font OPPO A53 Tanpa Aplikasi Tambahan Keren

  4. Selanjutnya silahkan kamu ketikan "free" tanpa tanda kutif pada kolom pencairan
  5. Klik menu font yang berada dibagian atas
  6. Pilih salah satu related post yang di rekomendasikan, maka akan muncul font gratis yang bisa kamu install.
  7. Cara Ganti Font OPPO A53 Tanpa Aplikasi Tambahan Keren

  8. Terakhir klik download lalu terapkan font.
  9. Tunggu prosesnya sampai selesai.

Itulah cara ganti font oppo a53 tanpa aplikasi tambahan dengan sangat mudah, kamu tidak perlu merlakukan root pada hp kamu, ataupun install aplikasi ganti font lainya.

Harapnaya setelah membaca tutorial ini kamu bisa mengganti font oppo a53 tanpa harus install aplikasi tamabahan, jika merasa font yang versi gratis kurang menarik, kamu bisa membeli jenis font yang kamu sukai.

Itulah cara mudah ganti font oppo a53 tanpa aplikasi tambahan, silahkan pilih dan pasang font sesuai yang kamu inginkan.

Posting Komentar untuk " Cara Ganti Font OPPO A53 Tanpa Aplikasi Tambahan Keren"