Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Pulsa Online Murah Di LinkAja Banyak Promosi

Contents [Show]
Beli Pulsa Online Murah Di Aplikasi LinkAja Banyak Promosi – Kemudahan dan kecepatan di era generasi industry 4.0 ini sangatlah menentukan faktor keberhasilan suatu e – commerce oleh karenya mereka bersaing untu memberikan pelayanan yang menarik dengan memberikan promosi yang menggiurkan.

Ketika hendak membeli pulsa misalnya, aplikasi LinkAja milik BUMN ini tentu tidak ingin kalah dengan yang lainya, LinkAja sering kali memberikan promosi pulsa murah bahkan sampai dengan setengah harga yang di tawarkan.

Cara membeli pulsa online belakangan ini sangatlah marak di dunia maya dimana banyak sekali jasa yang melayani pembelian pulsa secara online dengan pembayaran non tunai, beli pulsa bayar belakangan dan masih banyak lagi penawaran lainya, namun kemanan dalam sebuah transaksi tentu menjadi pertimbangan agar tidak ada pihak yang dirugikan, salah satu kejadian yang sering terjadi adalah pulsa tidak kunjung dikirim setelah kita melakukan pembayaran atau pulsa dikirim dalam waktu yang lama.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara membeli pulsa murah di aplikasi LinkAja, terkhusus lagi bagi pengguna telkomsel, banyak sekali promosi pulsa telkomsel murah yang bisa kita beli, dibawah ini adalah promosi pulsa murah di aplikasi LinkAja

Baca Juga : Cara Top Up LinkAJa Gratis Biaya Admin Di 4 Bank Ini


Cara Membeli Pulsa Murah Di Aplikasi LinkAja

#1. Buka Aplikasi LinkAja

#2. Pilih Pulsa/Data

#3. Kemudian pilih masukan nomor telepon atau Nomor telepon saya, jika kita ingin mengisi pulsa nomor nomor yang kita gunakan

#4. Kemudian pilih jumlah pulsa yang ingin kita beli

#5. Selanjutnya aka nada rincian pembelian, jika sudah klik > Konfirmasi

#6. Masukan PIN Akun LinkAJa milik Kita

#7. Pastikan jumlah saldo pada akun LinkAja cukup

#8. Selesaikan inturksi selanjutnya.

Lalu bagaimana dengan pulsa oprator lainya, kita akan mendapatkan harga normal dan mungkin akan sedikit murah ketika ada promosi yang ditawarkan.

Baca Juga : Cara Isi Saldo DANA Lewat Alfamaret Berapa Biayanya

Jika kita baru pertama kali melakukan pembelian, belilah pulsa dengan nominal kecil dulu hal ini untuk menjaga kekahwatiran pulsa yang kita beli tidak masuk pada nomor yang kita tuju.

Posting Komentar untuk "Beli Pulsa Online Murah Di LinkAja Banyak Promosi"