Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Saldo Dana Lewat Alfamaret Dan Berapa Biaya nya

Contents [Show]
Cara Top Up Saldo Dana Lewat Alfamaret Dan Berapa Biaya nya – DANA merupakan bentuk pembayaran baru dalam genggaman, lewat dana kita bisa melakukan beberapa transaksi online dengan berbagai layanan yang sudah tersedia, mulai dari membeli pulsa, paket data, kirim atau transfer uang bayar atau beli pulsa listrik ( PLN ) dan lain sebagainya.

Untuk dapat menggunakan layanan dan sudah barang tentu kita harus install terlebih dahulu aplikasi dana pada hp kita, baru kemudian mendaftar untuk membuat akun dana cara mendaftar akun dana pun sangat mudah sekali kita hanya perlu nomor hp yang mana nantinya nomor hp yang kita daftar kan akan menjadi layak nya nomor rekening akun dana milik kita.

Hal pertama yang harus kita lakukan setelah berhasil membuat akun adalah mengisi saldo dana, adapun cara top up dana ini bisa kita lakukan dengan beberapa metode yang pertama bisa dengan kartu kredit, Transfer Bank disni kita bisa menggunakan bank BCA, BRI BNI, Mandiri, BTN, atau yang lainya, atau lewat Agen, Agen yang tersedia di dana hanya Alfamaret, Alfamidi, DanDan, Ramayana, Robinson dan Pegaian.

Baca Juga: Cara Beli Pulsa Di Aplikasi LinkAja Grtais Biaya Admin

Lalu bagaimana cara mengisi saldo dana lewat Alfamaret Dan Berapa Biaya Admin nya

#1. Silahkan datang ke Alfamaret terdekat yang ada di daerah Anda

#2. Bilang pada bagian kasir yang bertugas bahwa Anda ingin melakukan Top Up saldo Dana

#2. Buka aplikasi DANA lalu pilih > Isi Saldo > lalu pilih > Alfamaret, maka kita akan melihat Nomor Seluler Dana, lihat gambar dibawah ini


#3. Tunjukan Nomor Seluler Dana diatas pada kasir

#4. Sebutkan jumlah yang Anda inginkan

#5. Ikuti instruksi selanjutnya dari kasir untuk menyelesaikan transaksi

Baca Juga: Cara Isi Saldo LinkAja Gratis Biaya Admin

Minimal Top Up Dana Di Alfamaret

Nominal yang dapat dipilih adalah, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp250.000, Rp300.000, Rp350.000, Rp400.000, Rp450.000, Rp500.000

Biaya Admin Untuk Sekali Top up Dana

Untuk biaya Admin biasanya dikenakan Rp2.500 untuk sekali transaki namun untuk informasi biaya Admin sendiri tidak begitu jelas pasalnya pihak dana tidak menginformasikan berapa biaya admin dalam satu kali transaksi.

Biasakan untuk langsung mengecek setelah proses transaksi selesai, apakah saldo sudah bertambah atau belum.

Posting Komentar untuk "Top Up Saldo Dana Lewat Alfamaret Dan Berapa Biaya nya"