Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )

Contents [Show]
Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop - Jas merupakan salah satu pakian formal yang sering digunakan untuk foto-foto tertentu.

Photoshop merupakan aplikasi edit foto yang serba bisa, salah satunya mengedit foto biasa menjadi memakai jas.

Memakaikan jas pada foto yang menggunakan baju biasa di photoshop biasanya di lakukan ketika kita membutuhkan foto formal yang bisanya di gunakan untuk melamar pekerjaan atau mendaftar sekolah, atau mungkin kita hanya sekedar ingin membuat foto kita terlihat lebih keren dengan memasangkan jas pada foto tersebut.

Cara mengganti baju jadi memakai jas di adaobe photoshop sebenarnya sangat mudah sekali, yang perlu kita siapkan adalah template jas format png, untuk link downloadnya akan saya siapkan dibawah.

Di photoshop kita bisa mengedit foto bisa dengan mengganti nya dengan kameja atau jas, jadi walaupun ketika di foto kita tidak menggunakan jas atau karena tidak ada maka cara yang bisa kita lakukan adalah dengan cara mengedit nya terlebih dahulu di photoshop, namun sebelum nya kita harus mendwonload template jas nya terlebih dahulu.

Selain mengganti baju biasa dengan jas, kita juga bisa merubah warna baju atau menambahkan dasi pada foto di adobe photoshop untuk hasilnya tergantung pada proses editingnya.

Atau kita juga bisa mencari di google tempate jas format PNG yang sesuai dengan yang kita ingin kan

Memasang jas pada foto selain di photoshop sebenarnya kita juga bisa mengedit foto di andorid dengan cara menginstal aplikasinya terlebih dahulu, namun mungkin  kekurangan mengedit foto di android tidak akan terlihat seprofesional editan di photoshop pada fc, maka dari itu jika temen - temen ingin mengedit foto saya rekomendasikan menggunakan photosop di pc atau komputer.

Photoshop sendiri merupakan software edit foto yang sangat populer sekali di gunakan karena dengan photoshop kita bisa memperbagus tampilan foto kita misalnya, membuat wajah yang kusam menjadi putih di photosop, membuat garis mengikuti foto, mengganti background foto, membuat background menjadi blur, dan memasang jas pada pas foto yang tutorial nya akan di bahas di bawah ini.

Di bawah ini adalah gambar hasil dari memasangkan jas pada pas foto, di sini saya menggunakan adobe phootoshop cc 2014, bagi temen - temen yang menggunakan photoshop cs 3, photohsop cs4, photoshop cs 5, atau lainya tidak msalah karena cara nya sama saja.

Dwonload Jas Hitam Format PNG Kualitas HD

Cara Memasang Jas Pada Pas Foto Dengan Photoshop

Pastikan kamu sudah mempunyai file template jas format png sebelum mengganti baju biasa menjadi memakai jas, untuk tahap berikutnya silahkan ilkuti langkah - langkah dibawah ini.
  1. Silahkan masukan foto yang akan di tambahkan jas, dengan cara klik dan drag foto ke dalam photoshop atau dengan cara klik > File > Open > cari foto > Open
  2. Usahakan foto yang akan di tambahkan jas foto close up atau foto semacam foto KTP
  3. Silahkan masukan template jas format PNG, ke dalam photoshop, klik dan tarik kebawah untuk menampilkan dua foto ( objek dan jas )

  4. Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )
  5. Maukan template jas ke dalam foto dengan cara klik dan drag foto ke dalam foto tersebut

  6. Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )
  7. Jika template jas sudah masuk ke dalam foto sekarang sesuaikan ukuran jas agar pas dengan foto cara nya tekan > Ctrl + T, kemudian tarik pada bagian samping kanan kiri sampai benar - benar pas
  8. Jika template jas sudah benar - benar pas tekan enter pada keyboard, gunakan tombol > Ctrl + tanda tamabah ( + ) untuk memperbesar foto agar benar - benar pas.

  9. Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )
  10. Jika template jas sudah benar - benar pas, silahkan sesuaikan ukuran nya misalnya ukuran foto      3 X 4, maka klik > Crop Tool ( C ) kemudian isikan 3 dan 4 pada kotak ukuran yang di sediakan

  11. Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )
  12. Silahkan sesuaikan Crop dengan cara klik pada bagian samping kanan dan kiri, jika sudah tekan enter pada keyboard.

Maka hasilnya akan seperti pada gambar pertama di atas.

Itulah cara menggnti baju menjadi jas di adobe photoshop, untuk template jas lainya silahkan cari di google ada banyak sekali template jas dengan warna yang berbeda yang gratis untuk digunakan.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Baju Dengan Jas Di Photoshop ( Terbaru )"