Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa Via Aplikasi LinkAja Gratis Biaya Admin

Contents [Show]
Cara Beli Pulsa Via Aplikasi LinkAja Gratis Biaya Admin – Saat ini beli pulsa sudah tidak susah lagi dengan harus datang ke gerai penjulan pulsa karena kita bisa membeli pulsa lewat aplikasi LinkAja yang mana caranya jauh lebih mudah dan lebih menghemat waktu karena kita bias isi pulsa kapanpun dan dimanapun kita mau.

Namun bagi anda yang baru pertama install aplikasi LinkAja tentu harus dafatr LinkAja dan login baru kemudian bias menggunakan aplikasi LinkAja, namun tidak hanya sebatas disitu karena kita juga harus top up saldo LinkAja agar nantinya kita bisa melakukan pembayaran lewat akun LinkAja milik kita.

Untuk cara isi saldo LinkAja sudah pernah kita bahas sebelumnya, bagi anda yang kurang faham caranya bisa baca pada halaman berikut.

Baca Juga : Cara Isi Saldo LinkAja Via Transfer ATM BRI, MANDIRI, BNI, BTN, dan ATM bersama

Lalu bagaimana cara beli pulsa murah di LinkAja, untuk cara isi pulsa lewat aplikias LinkAja kita bisa mendapatkan harga yang sedikit murah karena pulsa yang kita beli tidak dikenakan biaya Admin, misalnya Anda beli pulsa 20 ribu maka harag yang dibayar tetap 20 ribu, tetapi ini hanya berlaku untuk pulsa TELKOMSEL saja, hal ini wajar saja karena LinkAja merpakan milik TELKOMSEL.

Lalu bagaimana dengan pulsa yang lain, untuk pembelian pulsa selain Telkomsel seperti pulsa axsis, tri, IM3 , XL dan lainya tetap dikenakan biaya Admin biasanya sebesar 2.500 artinya kalau kita membeli 20 ribu maka harga yang harus di bayar 22.500.

Namun bagi Anda yang kebetulan menggunakan telkomsel maka isi pulsa di LinkAja tidak dikenakan biaya Admin ini sangat cocok buat Anda yang jualan pulsa.

Berikut Cara Isi Pulsa Lewat Aplikasi LinkAja

#1. Buka Aplikasi LinkAja

#2. Pada halama menu awal tap > Pulsa/Data

#3. Kemudian akan ditampilakan isian nomor telepon
  • Jika ingin mengisi nomor orang lain silahkan masukan nomor telepon pada kolom pertama, ( tap icon kontak disamping kanan kolom isian nomor )
  • Tetapi jika ingin isi pulsa nomor kita sendiri yang terkait di akun silahkan pilih > Nomor telepon saya, lihat gambar dibawah

#4. Selanjutnya akan dibawa pada tab jumlah pulsa yang ingin dibeli, silahkan pilih bisa 10 ribu, 20, ribu dan seterusnya disini saya coba beli 10.000.

#5. Setelah memlih demonasinya maka akan ditampilkan rincian pembelian, disini bisa kita lihat harga yang harus kita bayar tetap 10 ribu, dengan biaya Admin 0, lihat gambar dibawah

#6. Tap > Konfirmasi
#7. Terakhir silahkan masukan PIN akun LinkAja milik Anda, dan pembelian akan langsung di proses, lihat gambar dibawah ini

Baca Juga: Beli Pulsa PLN Cashback 50 % Di Aplikasi linkAja

Jika saldo anda cukup maka pulsa akan langsung masuk.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Via Aplikasi LinkAja Gratis Biaya Admin"