Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Kata Sandi Facebook Lewat HP ( Terbaru )

Contents [Show]

Facebook merupakan sosial media yang paling banyak di gunakan, hampir semua kalangan menggunakan facebook baik dari kanak - kanak sampai orang dewasa, Indonesia merupakan pengguna facebook terbanyak ke empat di dunia, facebook di gunakan untuk berbagi informasi, mengunggah foto atau bahkan video. Pnegguna facebook yang di luncurkan tahun 2004 lalu telah memiliki pengguna 1 milyar lebih dan terus bertambah, membuat akun facebook sendiri sangat lah mudah di lakukan sehingga hampir semua pengguna smartphone memliki akun facebook. 

Mengganti kata sandi dengan sandi baru merupakan hal yang perlu di lakukan, hal ini bertujuan untuk menjaga akun facebook agar tidak di hack atau di bajak orang lain yang tidak di kenal, mengubah kata sandi bisa kita lakukan lewat pc maupun hp.

Seiring perkembangan zaman facebook tidak sekedar hanya di jadikan sebagai sosial untuk berbagi informasi tetapi sekarang facebook juga di gunakan sebagai media untuk keperluan bisnis, hal ini tentunya saja menjaga akun facebook agar tidak di curi oleh orang lain sangat lah perlu di lakukan, ketika kita tahu bahwa facebook kita di bajak oleh orang tidak di kenal, maka yang harus kita lakukan adalah segera mengganti kata facebook tersebut.

Di bawah ini cara mengganti atau mengubah kata sandi fb / facebook lewat hp dengan mudah, untuk membuat kata sandi yang kuat gunakan lah kata sandi yang mengandung beberapa karakter misalnya ( #...% @ atau lainya ) hindari penggunakan kata sandi yang mudah di tebak oleh orang lain misalnya menggunakan tanggal kelahiran  atau angka dari satu sampe 9.

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Fb/ Facebook Lewat HP Dengan Mudah 

#1. Buka akun facebook

#2. Pilih garis tiga di pojok atas sebelah kanan, pilih > pengaturan


#3. Kemudian scrol ke bawah silahkan pilih > Keamanan dan Login, scrol ke bawah sedikit kemudian pilih > Ubah kata sandi


#4. Silahakan isi kan pada kolom


  • Kolom yang pertama silahkan masukan kata sandi yang sedang di gunakan
  • Di kolom yang kedua silahkan ketika kata sandi baru untuk mengganti kata sandi yang lama 
  • Di kolom yang ke tiga silahkan ketikan ulang kata sandi baru sama persisi seperti yang di ketikan di kolom kedua.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Kata Sandi Facebook Lewat HP ( Terbaru )"