Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Setting HUD Free Fire Terbaik Untuk Android

Contents [Show]

Cara Setting HUD Free Fire Terbaik 2019 Untuk Android - Free Fire merupakan sebuah game pertempuran yang cukup banyak dimainkan, kamu harus cukup tangguh untuk dapat bertahan hidup sampai akhir pertempuran karena akan banyak sekali musuh yang akan mencoba menghentikan mu.

Free fire merupakan sebuah game battlegrpunds yang bisa dimainkan secara solo, duo dan sequad, bermain free fire tentu akan sangat menyenangkan lagi jika dimainkan bersama sequad mode ranked, namun untuk itu kamu tentu harus setting HUD free fire kamu agar bisa boyah dan bisa melumpuhkan musuh dengan mudah.

Settingan free fire secara default sebenarnya sudah bisa dimainkan dengan baik, namun tentu harus ada settingan free fire khsus yang dapat mempermudah kamu dalam melakukan temabakan secara cepat dan akurat, salah satu nya kamu harus setting HUD custom seara manual dengan mengatur tata letak tombol custom free fire.

Cara setting free fire di android cukup mudah sekali karena sudah ada fitur untuk kita mengatur custom HUD atau pengaturan lainya, misalnya settingan sensitivitas free fire di android, tutoralanya pernah saya bahas secara lengkap di bawah ini.

Baca Juga: Nama - Nama Senjata Free Fire Terbaru

Di bawah ini kita akan khusu membahas tentang settingan HUD free fire terbaik auto boyah silahkan simak cara nya di bawah ini.

Sttingan HUD Free Fire Android Unutuk BOYAH.

Untuk menjadi player pro free fire kamu harus tahu settingan khusus free fire, aktifkan tombol tembak sebelah kiri agar kamu dapat leluasa membidik dan menembak musuh secara akurat.


Trick 1

Gunakan tombol sebelah kanan untuk menggeser dan tombol sebelah kiri untuk menembak, ini digunakan untuk target musuh dalam ke adaan tetap atau tidak bergerak.

Trick 2

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Free Fire Bayar Pake Pulsa 

Jika kamu harus menembak dalam posisi bergerak maka gunakan tombol sebelah kanan untuk menembak musuh, mengubah arah tembakan akan membuat bingung musuh, jadi jika kamu berhadapan dengan musuh maka usahakan menembak sambil bergerak atau melompat agar musuh tidak leluasa membidik bagian yang damage nya besar, misalnya menembak bagian kepala.

Di bawah ini contoh gambar settingan khusus free fire yang mungkin bisa temen - temen coba juga untuk boyah.


Atur posisi dan ukuran setiap tombol agar mudah ketika menekan tombol dalam gerakan cepat, namun perlu di ketahui tidak semua settingan HUD free fire sama karena setiap orang tentu mempunyai settingan khusus free fire terbaik, contoh pada gamabar di atas adalah salah satau satu settingan yang sering di gunakan.

Jika temen - temen mempunyai settingan khsuss free fire terbaik silahkan tuliskan tanggapan nya pada kolom komentar di bawah ini.

Baca Juga : 3 Senjata Terbaik Free Fire Untuk Boyah.

Tags:  cara setting free fire di android, pengaturan free fire terbaik, setting kontrol terbaik free fire android, setting sensitivitas free fire android, setting sensitivitas free fir

Posting Komentar untuk "Cara Setting HUD Free Fire Terbaik Untuk Android"