Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi LinkAja Begini Caranya

Contents [Show]

Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi LinkAja – Setelah seblumnya kita pernah membahas bagaimana cara isi saldo LinkAja kali ini kita akan bahas bagaimana cara beli token PLN lewat aplikasi LinkAja.

Pernah terpikir untuk membeli token pulsa listrik lewat aplikasi LinkAja, namun anda kurang tahu bagaimana cara melakukan pembelianya dan berapa harga token listrik di LinkAja ? dibawah ini akan dibahas bagaimana cara beli token PLN via LinkAja berserta harga token di LinkAja.

Namun sebelumnya seperti yang sudah dijelaskan diawal sebelum melakuakan transaksi online maka anda harus pastikan terlebih dahulu bahwa saldo di aplikasi LinkAja cukup untuk digunakan proses pembayaran.

Berepa Harga Token PLN Di LinkAja

Harga token pulsa yang anda beli di LinkAja hanya akan dikenakan biaya admin sebesar 2.500, Jadi begini misalnya anda membeli token listrik 20.000 di LinkAja maka harganya 20.000 kemudian ditambah dengan biaya admin sebesar 2.500 jadi 20.000+2.500 = 22.500 rupiah begitu seterusnya.

Oleh karena nya sebelum membeli token listrik di LinkAja pastikan terlebih dahulu bahwa saldo mencukupi dari harga token pulsa listrik yang akan dibeli.

Cara Beli Token  Listrik Murah Di LinkAja

Bagi anda yang kurang faham atau masih ragu, silahkan ikuti langakah – langkah dibawah ini

  1. Silahkan buka aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu Listik kemudian pilih PLN Prepaid
  3. Kemudian pilih token Listrik yang ingin anda beli, bisa 20.000 , 50.000 , 100.000 atau 200.000 dan seterusnya, lihat gambar dibawah ini
  4. Kemudian silahkan masukan ID Pelanggan PLN Anda lalu klik Lanjutkan
  5. Kemudian akan muncul rincian pembelian silahkan Anda cek kembali apakah nama pemilik
  6. meteran lsitrik dan jumlah pulsa yang dimasukan benar, jika sudah dirasa benar klik Konfirmasi
  7. Terakhir silahkan masukan 6 digit angka PIN Akun LinkAja dan tunggu proses transaksi sampai berhasil

Jika proses transaksi sudah berhasil silahkan lihat kode 20 digit angka caranya klik pada Struk Trsnsaksi, maka Anda akan melihat 20 kode angka tokenya untuk dimasukan kemeteran listrik.

Lalu bagaimana jika kita sudah menutup aplikasi LinkAja sedangkan kita belum mencatat 20 digit kode tokenya ? cranya cukup mudah

  1. Buka kembali aplikasi LinkAja
  2. Pada halaman pertama silahkan klik Menu riwayat Transaksi lalu klik tab Selesai, maka Anda akan melihat riwayat transaksi pembelian token dan semua riwayat yang pernah Anda lakukan.

Tips: jika anda baru pertama kali  melakukan pembelian, maka cobalah terlebih dahulu beli dengan jumlah yang sedikit, jika pembelain yang Anda lakukan berhasil dan Anda sudah faham caranya silahkan lakukan pembelian sesuai jumlah yang  Anda butuhkan.

Tags: beli token listrik, token lsitrik murah, promo token listrik murah di linkaja.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik Di Aplikasi LinkAja Begini Caranya"