Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2019

Contents [Show]
Update Kode Aktivasi ZalTV-  Untuk menajalankan aplikasi zaltv kita perlu memsukan kode aktivasi zaltv terbaru yang mana activation code zaltv akan di minta ketika kita pertama kali membuka aplikasi zaltv, dengan hanya memasukan 10 digit angka kode yang masih berlaku kita sudah bias menikmati siaran premium secara gratis.

Dengan aplikasi zaltv ini kita bisa membuka chanel - chanel permium tanpa harus berlangganan terlebih dahulu kita hanya perlu memsaukan activation code zaltv terbaru 2019 yang masih aktif dan kita sudah bisa menikmati steraming cahnel permium lokal dan campuran terbaru, chanel thailand, chanel movie, chanel sport tanpa harus berlangganan.

Cara setting aplikasi zaltv juga perlu di perhatikan, pasalnya terkadang kita sudah memasukan kode tapi tampilan masih blank, hal ini mungkin salah satu faktornya kita mesti terlebih dahulu setting aplikasi agar mampu menangkap siaran di Aplikasi ZalTV.

Activation code zaltv ini adalah sebuah url atau alamat dimana kita akan memutar sebuah playlist dari IPTV yang sebelumnya sudah di upload oleh ZalTV itu sendiri. Namun perlu diketahui juga bahwa kode aktivasi zaltv ini memiliki masa experied atau masa aktif yang sudah di tentukan itu artinya kita harus memperbaharui kode jika sudah masa experied.

NEW ACTIVATION CODE
Lokal dan Campuran beserta chanel sport dan chanel movie

CODE       : 23 96 98 02 97
EXPERIED :2019-07-04

Jika kode ini belum diperbaharui silahkan buka di sini > NEW CODE

Bagi temen - temen yang kurang faham cara memasukan kode aktivasi zaltv silahkan simak caranya dibawah ini

#1. Instal terlebih dahulu aplikasi ZalTV di google playstore

#2. Pastikan hp temen - temen sudah support aplikasini, jalankan aplikasi zaltv kemudian nanti diminta untuk memasukan kode, silahkan gunakan kode aktivasi zaltv terbaru diatas.


Kode tersebut akan selalu di update jika sudah masa experied, silahkan kunjungi kembali halaman ini untuk update kode terbaru

Posting Komentar untuk "Update Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2019 "