Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Lengkap Cara Top Up Gopay Di Alfamart

Contents [Show]
Tutorial Lengkap Cara Top Up Gopay Di Alfamart – Apkah kalian sedang mencari tutorial bagaimana cara mengisi saldo gopay via alfamart, jika ya berarti kalian sedang berada di halaman yang tepat karena disini akan kita bahas langkah – langkah menambah saldo gopay di alfamart atau indomart.

Gopay adalah dompet virtual yang digunakan untuk menyimpan go – jek credit yang mana nantinya bisa dipakai untuk membayar berbagai transaksi semua layanan yang ada di aplikasi go – jek.

Untuk dapat menggunakan gopay di aplikasi gojek terlebih dahulu kita harus mengisi saldo gopay terlebih dahlu, adapun caranya bisa dilakukan dengan beberapa metode bisa lewat transfer ATM, Mobile banking dan lainya, namun kali ini kita akan membahas bagai cara top up gopay lewat alfamart.

Untuk minimum top up gopay lewat alfamart adalah 20 ribu serta biaya admin nya sebesar 20 ribu adapun langkah – langkah nya sangat mudah sekali bagi yang kurang faham silahkan simak dibawah ini.

Top  Up Salodo Gopay Lewat Alamart

#1. Buka aplikasi gojek pada ponsel

#2. Selanjutnya silahkan pilih Isi Saldo

#3. Lalu pilih Instruksi


#4. Pilih minimarket & Pegadaian

#5. Kemudian silahkan pilih Alamart


#6. Maka akan ditampilan proses pengisian saldo

Cara Mengetahui Nomor Telpon Gojek

#1. Silahkan pilih Akun, dan nantinya akan muncul tab Akun yang berisi Nama, email dan no hp


Cukup sekian cara tambah saldo gopay, pastikan nomor telepon dicatat oleh kasir dengan benar karena jika nomor telp salah maka saldo tidak akan bertambah.

Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan cobalah untuk top up dengan jumlah yang lebih minimal terlebih dahulu.

Sekian dan semoga dapat bermanfaat, jika gambar diatas tidak sesuai dengan tampilan gojek kalian silahkan update terlebih dahulu aplikasi nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Lengkap Cara Top Up Gopay Di Alfamart"