Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Microsoft Word Di HP Android

Contents [Show]
Cara Menggunakan MS Word Di HP Android Lengkap – Jika sebelumnya kita tahu micorosoft office hanya bisa digunakan di desktop saja namun seiring perkemabangan zaman word juga dapat digunakan di hp android.

Sebelum tutorial ini di publish sebenarnya saya juga pernah membuat tutorial tentang cara mengetik word di hp android namun pada kesempatan kali ini kita akan bahas lebih banyak terkait cara mengedit word, cara memasukan gambar pada word di android, cara membuat table cara mengatur tab dan lain sebagainya.

Cara mengedit word di hp android ini akan sangat membantu ketika kita sedang diluar dan tidak membawa laptop maka kita bisa membuka file word di hp android, namun sebelum itu tentu kita juga harus install aplikasi word di google plystore.

Cara Menggunakan Microsoft Word Di HP Android

  1. Install aplikasi Microsoft Word Di Google Plystore
  2. Jika sudah berhasil di install silahkan buka word di android
  3. Buat halaman baru, jika sebelunya sudah ada dokumen maka klik tanda tambah di pojok kanan atas lalu pilih Dokumen kosong


  4. Selanjutnya silahkan ketik dokumen yang sudah disiapkan
  5. Jika sudah selesai mengetik, klik tanda ceklis disampaing kiri atas kemudian untuk menyimpanya


  6. klik tanda titik tiga dikanan atas lalu pilih Simpan Sebagai
  7. Pilih perangkat ini kemudian Documents lalu beri nama ganti nama dokumen kemudian klik Simpan


Cara Mengedit Word Di Android

Buka dokumen yang sudah di simapan di hp
Kemudian klik tanda pencil lalu mulailah mengedti teks yang ada pada halaman word

Catatan : Icon pencil akan aktif untuk mengedit dokumen word yang diketik di android saja, artinya jika kita mengetik word di laptop kemudian di saimpan di hp maka itu tidak bisa diedit.

Tips mengedit word di android

Agar teks dan tampilan menjadi responsip silahkan aktifkan Tampilan Android dengan klik icon kertas dibagian atas dokumen.

Tombol Tab Di Word

Salah satu yang menjadi kekurangan ketika mengetik word di hp android adalah kita tidak bisa menggunakan fungsi tab, karena itu hanya ada pada keyboard laptop sedangkan di keyboard android belum tersedia.

Cara Memasukan Gambar Pada MS Word Di Android

Untuk memasukan gambar pada halaman word di android dapat kita lakukan dengan mudah, selain memasukan gambar kita juga bisa membuat table di word.
Cara memasukan gambar di word pada hp android tutorialnya silahkan baca pada link dibawah ini.

Baca juga : Cara Memasukan Gamabar Word Di Android

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara menggunakan micorosoft word di hp android semoga bermanfaat jika ada yang perlu ditanyakan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Microsoft Word Di HP Android"