Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Kata Promosi Kecantikan Yang Menarik Minat Pembeli

Contents [Show]

Contoh Kata Kata Promosi Kecantikan Yang Menarik Minat Pembeli – Produk kecantikan adalah satu bisnis yang sangat menjanjikan, bagaimana tidak dizaman sekarang ini 99 persen orang menggunakan skin care.

Skin care adalah sebutan yang didalamnya terdapat banyak pengertian, skin care bisa berupa cream wajah, ceram pemutih kulit kosmetik dan semua hal yang berhubungan dengan kulit. Bisnis produk kecantikan kini semakin berkembang kompotitor kitapun semakin banyak oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk selangkah lebih maju dari kompotitor kita misalkan dengan melakukan promosi.

Sebelum melangkah lebih jauh disini saya akan sedikit jelaskan pengertian dari promosi. Mengutip dari Wikipedia “Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi, produsen atau distributor mengharapkan kenaikannya angka penjualan.”

Jadi jelas tujuan promosi adalah untuk menawarkan produk kita dengan tujuan agar orang tertarik untuk membeli produk kita.

Lalu bagaimana cara membuat kalimat promosi kecantikan yang menarik minat pembeli ? pertanyaan yang sangat bagus sekali, karena perlu diketahui semua orang mungkin bisa membuat atau menulis kalimat promosi namun tidak semua orang bisa membuat kalimat promosi yang baik, nah oleh karena itu disini kita akan bahas cara membuat kata – kata promosi dan contoh kata – kata promosi yang menarik yang mampu menyihir orang lain agar ketagihan untuk membeli produk kita.

Dalam membuat sebuah teks promosi yang menarik ada satu metode yang sudah sangat terkenal yang disebut dengan AIDA. 

Cara Membuat Kata Kata Promosi  Produk Kecantikan Yang Menarik dengan AIDA

1. Attention

Kalimat yang kita buat harus mampu segera menangkap perhatian pembaca, perlu diketahui menurut sebuah penelitian dari Silverpop, kita harus bisa menangkap perhatian pembeli dalam waktu 8 detik, dan orang normal mengedipkan mata tiap 4 detik, artinya kalau kita tidak mampu menarik perhatian pembeli dengan 2 kedipan mata, maka pembeli akan pergi begitu saja.

Lalu bagaimana cara membuat kalimat promosi yang menarik. Dalam hal ini ada tiga point yang harus Anda perhatian yaitu judul yang  menarik, gambar, serta kalimat pembuka.

2. Intrest

Buat mereka menjadi tertarik terhadap produk Anda. Jika sudah berhasil mendapatkan perhatian maka langkah selanjutnya buat mereka tertarik untuk membaca dan mengetahui tentang produk yang kita jual.

3. Desire 

Di tahap ini Anda harus bisa membuat mereka sangat sangat menginginkan produk yang kita jual, caranya adalah dengan cara menulis manfaat dan kelebihan jika mereka membeli produk yang kita jual 

4. Action 

Yang terakhir adalah mengajak mereka untuk mengambil tindakan dalam hal ini mengajak mereka untuk membeli produk kecantikan yang kita jual.

Ini sering disebut juga dengan CTA (Call To Action) 

Point – point ini sudah terbukti secara ilmiah akan meningkatkan calon kostumer Anda untuk membeli produk kecantikan yang Anda Jual.

Setelah mengetahui sedikit tentang cara membuat kalimat promosi produk kecantikan yang menarik, maka sekarang saatnya kita memperaktekan secara langsung.

Contoh Kata – Kata Promosi Kecantikan

BARU! Inovasi Booster Serum terbaru dari Garnier untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang.

Manfaat:

Tekstur serum yang ringan dan fresh mudah meresap ke lapisan kulit untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dan samarkan bekas jerawat.  Dengan pemakain rutin, rasakan kulit tampak lebih cerah bersinar dan noda hitam tersamarkan.

Cara pemakaian:

Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, sebelum menggunakan krim pelembab wajah di pagi & malam hari.

Contoh Kalimat Promosi Yang Menarik Perhaitan Pembeli

CUMA HARI INI ! dapatkan harga sepesial untuk setiap pembelian Wardah C Defense Serum with Vitamin C

100% PRODUK ORGINAL! BARANG READY DAN SIAP KIRIM! SEMUA PESANAN AKAN DIBUNGKUS BUBBLE WRAP (GRATIS)

Serum konsentrat dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10% serta Aloe Vera Extract dan Biosaccharide, bekerja membantu mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, memperbaiki struktur kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. Meresap cepat ke dalam kulit sehingga tetap sehat dan cerah.

Kalimat Promosi Yang Membuat Mereka Segera Membeli Produk

Dibawah ini adalah kata magice yang bisa menyihir orang untuk segera membeli produk kita tanpa pikir panjang lagi.

KAPAN LAGI ! kata kata ini biasanya digunakan untuk promosi dengan jangka waktu yang singkat atau flash sell misalnya “KAPAN LAGI ! Beli satu dapat 2 promo ini hanya berlaku dari tanggal 7-10 desember aja loh”

GRATIS  ! Kata kata gratis akan membuat orang tertarik untuk membeli produk Anda, “GRATIS ongkir keseluruh Indonesia untuk pembelian di tanggal 7-10 desember”

PROMO TERBATAS ! setiap orang tentu tidak ingin ketinggalan penawaran sepesial, dengan adanya kata kata PROMO TERBATAS orang akan segera membeli produk Anda tanpa pikir panjang lebar

DISKON ! gunakan kata – kata diskon untuk untuk menarik minta pembeli, dalam membuat diskon Anda juga harus mengakumulasikan modal dan untung jangan sampai Anda malah rugi.

Keimpulan

Bagimanapun kalimat promosi yang Anda buat selama menggunakan AIDA saya rasa sudah sangat cukup untuk menarik minat pembeli, dan perlu Anda ketahi ketika jualan online di olshop sejatinya yang kita jual bukan produk melainkan katalog, oleh karena itu gambar yang menarik harus sangat diperhatikan dan untuk menambah kepercayaan pembeli sertakan testimony positif jika ada.

Posting Komentar untuk " Contoh Kata Kata Promosi Kecantikan Yang Menarik Minat Pembeli"