Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Promosi Baju Muslim Yang Menarik Minat Pembeli

Contents [Show]

Contoh Promosi Baju Muslim Yang Menarik Minat Pembeli – Ketika kita mempunyai sebuah produk yang ingin dijual contoh produk baju muslim, maka hal yang paling tepat dilakukan agar produk baju muslim kita diketahui dan dibeli banyak orang adalah dengan cara mempromosikan nya.

Promosi baju muslim bisa dilakukan dengan banyak cara dan hal yang paling mudah serta gratis adalah media sosial seperti facebook, instagram, tiktiok maupun aplikasi sejenisnya dan yang paling sederhana sekali adalah promosi mulut ke mulut, pastikan orang-orang terdekat kita tahu bahwa kita menjual baju muslim.

Ketika kita hendak mempromosikan produk baju muslim kita ke pasar yang lebih luas (market place, dan media sosial) maka pastikan terlebih dahulu bahwa kita sudah siap untuk bersaing dengan penjual baju muslim diluar sana, karena seperti yang kita ketahui baju muslim merupakan baju yang sangat cukup banyak sekali pembelinya karena hampir setiap orang membutuhkan baju muslim terlebih lagi mendekati hari-hari besar seperti hari raya idul fitri hari dan hari raya idul adha.

Teks promosi ini berlaku untuk semua mode baju muslim

  1. Promosi baju muslim
  2. Promosi baju koko
  3. Promosi baju muslim terbau
  4. promosi baju muslim anak, dll

Lalu apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum kita mempromosikan produk baju muslim kita ke pasar yang lebih luas ? dibawah ini hal-hal dasar yang perlu diperhatikan.

Dalam membuat sebuah promosi atau iklan ada sebuah konsep yang disebut AIDA.

Attention, (menarik perhatian) Produk harus menarik perhatian. Ini dilakukan melalui materi iklan. Ini adalah jenis “eyecatcher.” Tahap ini merupakan tahap awal dimana konsumen mulai menyadari produk baju muslim kita mereka butuhkan. Untuk membuat promosi kita menarik gunakan foto dan teks promosi yang membuat mereka ingin membeli produk baju muslim kita.

Intrest (Minat) Pada fase pertama, perhatian pelanggan potensial terusik; minat mereka pada produk atau layanan harus dibangkitkan. Buat sebuah teks promosi yang membuat konsumen berfikir bahwa mereka perlu membeli produk baju muslim kita, misalkan manfaat, kelebihan dan lain sebagainya

Desire (Keinginan) Jika minat pada produk terangsang, adalah tugas penjual untuk membujuk pelanggan untuk memiliki produk baju muslim. Di tahap ini kita sudah bisa meyakinkan konsumen bahawa produk baju muslim kitalah yang mereka butuhkan, selanjutnya

Action (Tindakan) buat agar konsumen segara mengambil tindakan dalam hal ini membeli produk kita, misalkan dengan menambahkan teks promosi “beli sekarang dan dapatkan gratis bla…bla”

Nah dibawah ini salah satu contoh teks promosi baju muslim yang menarik minat pembeli

Contoh Teks Promosi Baju Muslim

DRESS FATIA DAPAT MEMBUAT PENAMPILAN LEBIH CANTIK DAN KEKINIAN

ADA BONUS HIJAB DAN ONGKIR MENANTI  LOH

MENUTUP AURAT ITU WAJIB

TAMPIL MODIS DAN KEKINIAN ITU PILIHAN KAN

Dress fatia terbuat dari bahan crepe high quality yang tentunya bahan berkualitas tinggi yang dibalut dengan jahitan yang rapi sehingga menghasilkan dress yang nyaman dipakai dimanapun,

Desain yang kekinian sehingga menimbulkan kesan lebih cantik modis dan yang terpenting tetap syar'i

Sudah Ribuan Orang Memilikinya

HARGA NORMAL Rp 250.000  

Promo Kaka Dapat Mendapatkannya Dengan Harga

Rp. 185.000

hemat 65ribu

+ BONUS HIJAB

+  GRATIS ONGKIR 10.000

+ BAYAR SETELAH SAMPAI ( COD )

Itulah salah satu contoh copywriting atau teks prmosi yang bisa menghipnotis konsumen untuk segera membeli produk baju muslim kita, bagaimana tidak dengan discount dan bonus yang ditawarkan tentu membuat konsumen ingin segera memiliki produk itu.

Catatan: Harga dan bonus sudah di akumulasikan untung ruginya.

Posting Komentar untuk " Contoh Promosi Baju Muslim Yang Menarik Minat Pembeli"