Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Text Box Pada Microsft Word

Contents [Show]

Bagi temen-temen yang baru mengoprasikan ms word tentunya ada beberapa tools ms word yang belum di fahamai maksud dan cara penggunananya, salah satunya cara menggunakan text box pada ms word.

Text box adalah sebuah teks yang berada pada halaman ms word, fungsi dari text box sendiri biasanya digunakan untuk memberikan keterangan atau shape pada ms word, cara membuat text box di ms word sendiri cukup mudah untuk di peraktekan kita bisa memanfaat kan fungsi dari text box yang ada pada ms word tools ini terdapat pada menu Insert di ms word,

Posisi dari text box ini bisa kita sesuaikan bisa in front of text, bihend of text, in line with text squaree dan lain-lain, jadi fungsi text box di ms word ini sangat membantu terutama bagi profesi kita yang sellau berhubungan dengan software olah kata ini.

Bagi temen-temen yang kurang faham bagaimana cara menggunakan text box atau cara membuat tex box pada ms word silahkan simak caranya dibawah ini.

Cara Membuat Tex Box Pada Microsft Word

#1. Buka MS Word pada komputer

#2. Pada Tab Ribbon klik > Insert > Text Box, kemudian pilih template text box yang kita butuhkan


#2. Selanjutnya akan muncul template yang kita pilih tadi, disini kita bisa langsung mengetikan teks atau kalimat pada box tersebut 


#3. Kita juga bisa menggambar text box sesuai dengan yang kita inginkan, caranya klik > Text Box > Draw Text Box.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Text Box Pada Microsft Word"