Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tulisan Keren Berwarna Di WhatsApp Dengan Mudah

Contents [Show]

Cara membuat tulisan agar terlihat keren dan berwarna di whatsapp sebenarnya bukanlah hal yang sulit, kita bisa membuat teks dengan warna agar chat whatsapp kita tidak terlihat monoton dan biasa - biasa saja, sebelum nya saya juga pernah membuat tutorial tentang cara membuat tulisan yang unik yaitu dengan cara membuat tulisan di whatsapp menjadi tebal, miring, dan coret, bagi temen - temen yang ingin mencobanya silahkan baca disni > Cara Membuat Tulisan Keren Di WhatsApp.

Jika cara membuat tulisan menjadi tebal, miring dan coret di whtasapp tidak menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ke tiga, nah untuk cara membuat tulisan berwarna di wahtsapp kita membutuhkan aplikasi tambahan yaitu aplikasi WhatsBlueTekxt yang bisa kita download secara gratis di google play sotre,

Melalui aplikasi tersebut kita bisa membuat teks berwarna dan dengan beberapa font yang berbeda yang bisa di gunakan untuk chat whatsapp, selain mengirim tulisan berwarna di whatsapp kita bisa membuat nama profil instagram, facebok atau membuat status facebook terlihat lebih keren.

Begini Cara Praktis Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna Agar Terlihat Unik Dan Keren

#1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi WhatsBlueText > Download Di PlayStore.

#2. Setelah terinstal jalankan aplikasi whatsbluetext

#3. Pilih > Star Writing, kemudian pada bagian Input Text silahkan ketikan teks yang akan di kirim via whatsapp misalnya " i love you ", lihat gambar dibawah ini.


Jika sudah silahkan pilih > tanda panah pada teks yang akan di kirim via whatsapp, kemudian pilih > WhatsApp, lihat gambar di bawah ini. 


#4. Silahkan pilih kontak whatsapp untuk mengirim teks tersbut.

Tambahan, seperti yang saya jelaskan di atas tadi aplikasi ini selain di gunakan untuk mengirim pesan unik di whatsapp kita juga bisa membuat status facebook terlihat menarik, silahkan pilih > Copy text, kemudian buka facebook dan tempelkan teks tersebut pada bagian stastus fb, untuk membuat status whatsapp yang unik dan keren cara nya sama saja, pilih > Copy Text, buka status whatsapp kemudian tempelkan teks, 

Atau juga ingin membaca:
  • Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galery HP
  • Cara Membuat Tulisan WhatsApp Menjadi Tebal, Miring Dan Coret
  • Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tulisan Keren Berwarna Di WhatsApp Dengan Mudah"