Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Recommended

Contents [Show]

Kegitan mengedit video merupakan hal yang sangat menyenangkan terutama bagi temen - temen yang hoby ngevlog atau pun membuat video untuk media sosial instagaram misalnya. Nah untuk mengedit video di android tentunya kita harus mempunyai aplikasi yang memang mendukung dan mempunyai fitur - fitur yang dapat di gunakan untuk mempercantik video hasil editan kita.

Sekarang ini alat bukanlah hal yang dapat membatasi kita dalam mengedit video dulu mungkin untuk mengedit video kita harus menggunakan PC atau laptop dan menggunakan software yang ukuran nya juga lumayan besar, namun sekarang dengan hanya menggunakan smartphone android dan aplikasi edit video yang ukuran nya kecil kita sudah bisa mengedit video dan hasilnya pun tidak jauh kalah menarik walaupun hasil nya tidak se wah hasil editan di PC.

Ada banyak sekali aplikasi edit video yang kita temukan di playstore ataupun appstore dan semuanya saya rasa sangat  bagus namun tentunya setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan nya masing - masing. Nah di bawah 5 aplikasi edit  video terbaik yang dapt kita gunakan.

#1. Adobe Premire Clip


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi edit video yang satu ini ya Adobe Premire yaitu salah satu software edit video terbaik untuk PC atau laptop, dan Adobe Premire Clip hadir dengan membawa fitur editing otomatis yang dapat kita gunakan pada hp android, 

Dengan aplikasi Adobe Premire Clip ini kita bisa mengedit video secara otomatis maupun manual dari video - video yang tersimpan di galeri hp, kita juga bisa menambahkan audio, efek dan tools yang dapat di gunakan untuk mempercantik hasil editan kita. namun kekurang dari aplikasi ini tidak dapat bekerja dengan baik untuk video vertikal, adapun kelebihan nya yang pertama tentu sangat ringan digunakan di hp android dan tombol berbagi video ke media sosial yang mudah digunakan.


#2. KineMaster - Editor Video Pro


Aplikasi video android terbaik lainya adalah kinemaster, kinemaster adalah salah satu aplikasi edit video yang sangat populer digunakan di android. Selain cara menggunakan nya yang mudah kinemaster juga cukup banyak mempunyai fitur yang dapat kita gunakan untuk membuat video terlihat lebih ciamik, selian itu kita juga bisa menambahkan slide yang secara otomatis akan terpasang pada video tinggal kita sesuaikan, kita juga dapat menambahkan opening pada video teks dan efek lainya. Banyak para youtuber juga yang menggunakan aplikasi kinemaster sebagai aplikasi untuk mengedit video nya.

Namun perlu di ketahui ketika kita dwonload aplikasi kinemaster di playstotre maka bisanya kita diminata untuk upgrade ke versi berbayar untuk mendapatkan fitur yang lebih banyak dan tentunya tanpa ada watermak kinemaster nya.


#3. FilmoRago-Editor Video


Aplikasi edit video android terbaik lainya adalah FilmoRago-Editor Video, aplikasi ini juga banyak digunakan untuk edit video di hp android selain ramah space aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan kelebihan lainya pada aplikasi ini kita bisa mengatur rasio sesuai dengan yang kita inginkan misalnya video untuk instagram atau video untuk youtube.

Aplikasi ini bisa temen - temen dwonload di playstore secara gratis namun jika ingin mendapatkan fitur yang lebih lengkap silahkan upgrade ke versi berbyar, namun jangan khwatir walaupun kita menggunakan aplikasi versi gratisan aplikasi ini masih cukup berhsabat untuk di gunakan.

#4. PowerDirecter,  Editor Video


Aplikasi ini terlihat lebih profesional tampilan menu edit nya sperti pada umunya dengan menggunakan timeline sebagai basic untuk mengedit video nya kita juga bisa menyisipkan efek kedalam video, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan bagi yang memang ingin fokus dalam mengedit video sangat cocok bagi temen - temen yang ingin menjadi content creator youtube, mengedit video nya menggunakan aplikasi ini. Aplikasi edit video android 2019 ini bisa di dwonlad di playstore.

#5. Quick


Quick merupakan salah satu aplikasi edit video yang baru hadir dari sekian banyak aplikasi edit video lainya, wajar saja kalau aplikasi ini belum banyak yang menggunakan atau mengetahui, aplikasi ini cukup simpel selain untuk mengedit video kita juga bisa mengeti foto kita menjadi tampilan slide cara menggunakan nya cukup mudah kita hanya perlu memasukan foto maka secara otomatis quick akan memproses menjadi slide yang bisa kita sesuaikan, selain itu aplikasi ini juga sangat cepat dalam memproses video, sehingga kecepatan menjadi andalan dari aplikasi ini, namun walaupun demikian ukuran video dan speek smartphone tetap menjadi acuan kecepatan aplikasi ini.

#6. Viva Video


Seperti aplikasi edit video lainya Viva video juga termasuk aplikasi video terbaik android dan cukup banyak penggunanya, sebagai salah satu aplikasi video terbaik viva video menyediakan cukup banyak filter yang bisa digunakan, kita juga bisa menambahkan efek dan menambahkan teks kedalam video, lewat viva video kita juga bisa membuat video slow motion untuk video sinematik.

Viva video juga menyeidan aplikasi Pro atau berbayar yang mana tentunya akan lebih keren dan lebih banyak filetr dan efek yang dapat kita terapkan pada video.

#7. Videoshow


Aplikasi ini mungkin tidak se popuer aplikasi edit video lainya namun aplikasi ini juga cukup banyak meberikan fitur yang mudah di gunakan, kita juga bisa menambahkan stiker memilih tema dengan mudah yang bisa langsung di terapkan pada video.

Dari beberapa aplikasi edit video android di atas silahkan temen - temen gunakan aplikasi yang menurut temen - temen lebih mudah dan nyaman di gunakan.

Tags: #aplikasi edit video android terbaik 2018 #aplikasi edit video android terbaik 2019 #aplikasi edit video android ukuran kecil #download aplikasi edit video #aplikasi edit video android offline

Posting Komentar untuk "7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Recommended"