Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati Terbaru

Contents [Show]

Asslamualikum sahabat fillah, maha suci Allah yang maha pemurah ternyata kita masih di beri kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan yang penuh magfiroh ( bulan yang penuh ampunan, dan dimana segala amal bentuk amal ibadah yang kita kerjakan karena Allah akn di lipat gandakan pahala nya.

Oleh karena itu mari kita manfaat kan momentum bulan suci ramdahan 2019 ini dengan amal - amal kebajikan yang di ridho Allah SWT, dari melakukan hal yang terkecil misalnya saja mnegirim ucapan menyambut bulan suci ramadhan dengan tujuan membrikan motivasi agar lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah.

Kata ucapan bulan suci ramdahan memang hal sederhana yang dapat kita lakukan untuk saling mengingatkan meminta maaf kepada sesama. Jika pada hari - hari sebelum nya kita menggunakan media sosial hanya untuk posting status maka di bulan yang penuh berkah ini kita manfaatkan untuk menyebarkan dakwah dengan cara membuat postingan yang bermanfaat, ya salah satunya dengan kartu ucapan bulan suci ramadhan.

Di bawah ini 20 kata - kata bulan suci ramdahan silahkan temen - temen bagikan kepada sanak keluraga teman atau mantan yang pernah tersakiti he..he..


20 Kumpulan Kata Ucapan Menyambut Bulan Suci Ramdahan 1440 H, 

#1
Sebelum nafas berakhir, Sebelum Rembulan Redup, Sebelum Matahari padam, sebelum pintu taubat menutup, dan sebelum ramadhan menghampiri, saya mohon maaf atas segala khilafku.

#2 
Esok adalah harapan
Sekarang adalah pengalaman
Kemarin adalah kenangan..yang tak luput dari kekhilafan
Marhaban ya Ramadhan

#3
Tak ada kata seindah zikir Tak ada bulan seindah Ramadhan Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka & sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa
Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan

#5 
gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu,
gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal …
Marhaban Ya Ramadhan
selamat menunaikan ibadah puasa
mohon maaf lahir dan batin

#6 
seti2k tinta jadi noda, seti2k salah jadi dosa bulan penuh berkah segera tiba mari tekun ibadah di bulan puasa marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

#7 
Selembut embun di pagi hari 
Tengadah tangan sepuluh jari 
Ucapkan salam yang tulus dari hati
Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini

#8 
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu taubat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
saya mohon maaf lahir dan bathin

#9 
Jika cinta mu seindah bulan, Jangan biarkan dia tertutup awan, Jangan biarkan dia mendung, Jka cinta mu sejernih zam2, Maka hiasilah dengan iman, Bersihkan hati, sucikan diri, “ Selamat menunaikan ibadah bulan suci ramdahan” 
Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT., dan semua dosa kita dihapus oleh-Nya amien

#11 
Bila canda membuat tertawa Hati bahagia wajah ceria Maaf dipinta segala dosa Sambut gembira puasa mulia Selamat menjalankan ibadah Ramadhan

#12 
Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap
mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga aamiin. 

#13 
jika jemari tak mampu berjabat,, saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf.. hanya lewat pesan ini, jemariku b’silaturahmi,, Minalaidzinwalfaidzin Mohon maaf lahir batin..

#14 
Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU , dengan harapan kudapat keridoanMUSlama menunaikan Ibadah Puasa.

#15 
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita 
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kemanjuran di bulan suci ini 
Marhaban yaa Ramadhan 1440 H, Selamat menunaikan ibadah puasa

#16 
Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini membuat selamat selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1440 H. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum pernah termaafkan.

#17 
Cinta datang tanpa di duga, KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa, HATI berkata tanpa dusta, “datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan Cinta dan Kasih sayang.

#18 
Sebelum lidah keluh, 
Sebelum hati kembali membeku, 
Sebelum jempol kaku & sulit 
Hanya untuk meminta maaf 
Lewat SMS & sebelum semua operator sibuk
Mohon maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan.
Mohon maaf lahir dan batin.

#19 
Mata kadang salah melihat…….. Mulut kadang salah berucap…… Hati kadang salah menduga……. Kaki kadang salah melangkah….. Tangan kadang salah berbuat….. Telinga kadang salah mendengar….. Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane??? Ma2pin yee………. Marhaban Yaa Ramadhan,

#20 
Setetes Embun di Pagi hari Jatuh di atas Bunga Melati Inilah waktunya untuk perbaiki diri Di Bulan yang suci ini Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga kita semua bisa diberkahi oleh Bulan yang magfiroh ini..Amiin.
Itulah 20 kumpulan kata ucapan bulan suci ramdahan 2019, semoga dapat di manfaatkan untuk menebarkan kebajikan, silahkan di share kepada keluarga atau teman, 

Mungkin cukup sekian " Selamat menunaikan ibdah bulan suci ramdahan 1440 H, semoga amal ibdah kita diterima di sisi Allah SWT. amien.

Wasalamualikum Wr.Wb

Tags: #Kata ucapan bulan suci ramadhan terbaru 2019 #selamat menunaikan ibadah puasa 2019 #ucapan ramadhan terbaik #kata maaf bulan ramadhan untuk teman 2019 #kata mutiara puasa.

Posting Komentar untuk "20 Kata Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Menyentuh Hati Terbaru"