Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilan Ruler Atau Penggaris Di Word

Contents [Show]

Ruler atau penggaris adalah salah satu fitur yang disediakan oleh MS Word, yang bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam malakukan pengaturan jarak paragraf, jarak Tab dan jarak Kolom pada suatu tabel, makalah atau dokumen lainya.

Secara default sebenarnya fitur ruler atau penggaris ini tidak di aktifkan, lalu bagaimana cara mengaktifkan ruler atau penggaris pada microsoft word.

Bagi yang sudah terbiasa di MS Word tanpa Ruler atau penggaris mungkin nyaman-nyaman aja dalam melakukan pekerjaan olah data di MS Word, tetapi bagi sebagian yang tidak terbiasa tanpa memakai ruler atau penggaris akan sangat vatal dan harus di aktifkan, penggaris di ms word sangat banyak sekali manfaatnya tidak terkecuali pada ms word, lalu bagaimana jika tiba-tiba penggaris pada ms word hilang? nah di tutorial kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mengembalikan penggaris di ms word menghilang. bagi temen-temen yang sedikit kurang faham silahkan baca cara singkatnya dibawah ini.

Cara Menampilkan Ruler Atau Penggaris Di Microsoft Word

#1. Buka MS Word pada komputer.

#2. lalu di bagian menu bar klik > View centang > Ruler.


#3. setelah Ruler di centang secara otomatis ruler atau penggaris akan aktif di MS Word, cukup simpel dan mudah sekali bukan.

Terimakasih dan salam sukses...!

Hastag: #cara menampilkan ruler di word 2010 #cara menampilkan ruler di word 2016 #cara menampilkan ruler di word 2007 #cara membuat garis pembatas di word 2013

Posting Komentar untuk "Cara Menampilan Ruler Atau Penggaris Di Word"