Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengirim Folder Lewat WhtasApp

Contents [Show]
Cara mengirim file, dokumen,  atau foto mungkin semua pengguan whatsapp sudah tahu cara melakukan nya, namun bagaimana jika foto atau dokumen yang akan kita kirim terlalu banyak kita tidak mungkin jika harus mengirim satu persatu karena akan sedikit merepotkan bagi pengirim maupun penerima pesan. Kita dapat menggunakan alternatif lain yaitu mengirim file atau foto dalam satu folder lewat whatsapp di smartphone.

WhtasApp memang selalu memperbaharui fitur - fitur nya, yang mana tentunya dapat memudahkan kita dalam berbagi format jenis file lewat whatsapp, misalnya mengirim file berukuran besar, mengirim aplikasi game dan lain sebagai nya. Cara mengirim aplikasi game lewat whatsapp sendiri pernah saya bahas silahkan baca di pada link di bawah ini.


Nah untuk mengirim folder lewat whatsapp sendiri memang belum tersedai fiturnya di whtasapp namun walaupun begitu kita masih bisa melakukan nya dengan bantuan pihak ketiga atau aplikasi tambahan. di bawah ini adalah langkah dan cara mengirim folder di hp lewat wa

Cara Mengirim Folder Di HP Lewat WhatsApp

#1. Karena kita membutuhkan aplikasi ketiga, silahkan dwonload di plystore 

#2. Buka files Es Explorer yang sudah di instal

#3. Lalu cari folder yang akan di kirim tersimpan di penyimpanan internal atau penyimpanan exstrenal, misal nya di penyimpanan external maka klik > Penyimpanan external lalu cari folder yang akan di kirim lewat whatsapp, lihat gambar di bawah ini.


#4. Tekan lama pada folder yang akan di kirim lewat whatsapp

#5. Klik > Titik tiga ( Lebih banyak ) lalu pilih > Bagikan, lihat gamabar dibawah ini.


#6. Karena kita akan membagikan folder tersebut lewat whatsapp, maka pilih whatsapp kemudian silahkan kirim pada kontak whtasapp tujuan.

Hastag: #cara kirim file besar lewat whatsapp  #cara kirim file besar lewat whatsapp #cara mengirim file doc lewat wa

Posting Komentar untuk "Cara Mengirim Folder Lewat WhtasApp "